Happy birthday!! maap ngepost'e kelamaan. sibuk mikir quiz sama tugas nih 8')
Ririn ultah tanggal 8 Juni 2012, beberapa hari sebelume aku baekan sama Ririn setelah musuhan selama hampir 1 semester (ada yang lebih terlambat tau lagi setelah Shinta?)
Rabu (06/06) setelah Fisika & Rapat SKK, aku+Maureen+Fendy+Andre nyari kado & pesen cake yg berujuuuuuuung males kuliah Filsafat trus sisan mbolos nongkrong di Kalimilk yang sebenernya nggak bisa disebut nongkrong karena mereka pada nggarap PR disana! Oh ya, momen mbolos ini mengingatkan aku kehilangan kesempatan berharga buat beli tahu crispy di kampus.
Jumat (08/06) setelah kuliah pengganti Matematika, aku+Maureen+Andre+Shinta ngambil roti. Si Shinta ketuker ngambil nota pembelian roti sama struk atm (aku jek mikir KOK ISO. struk atm segede opo, nota pembelian sekecil opo)
Sampe deket KPFT, angin berhembus kencang. wassss wuuuuuus
kami nelpon Khansa buat manggilin Ririn turun dari perpus lt.2..
Suasana mendadak GENTING!
tiap nyalain korek selalu mati karena angin siang itu begitu kencang. Shinta+Andre masih bersikeras nyalain lilin....
walau yang ultah udah dateng...
adegannya terekam foto berikut
![]() |
| ketauan......... |
![]() |
| akhirnya si Ririn bantuin njaga lilin biar nggak mati, tapi tetep aja sebelum ditiup mati -_- |
![]() |
| baru kali ini liat : 1) nyalain lilin di depan yang ultah, 2) ngasih kue masih di dalem kerdus |
![]() |
| the birthday cake!!! enak! |
pas meh motong cake, Khansa bilang "Pandan Leaf mahal apa murah?"........ kemudian hening
-----------------------------------------------------------------------------(sengaja dikasih garis putus-putus)
pas lagi motong cake, si Ririn bilang "ayo Khansa biar gemuk, ayo Vero biar gemuk.." pas bilang gitu, si Shinta nyomot rotine.. si Ririn bilang "Tu Shinta aja mau" -_- (shin.........)
![]() |
| bentukane cake'e setelah dipotong sama Shinta! |
SPECIAL THANKS to (koyo aku sing ulang taun wae) :
- Upi
- Fendy (tapi ga bisa dateng di hari-H karena (sok) sibuk)
- Andre (tapi ga bisa ikut makan rotinya karena (lebih sok) sibuk)
- Maureen
- Shinta
- Vero (sebut nama sendiri karena nggak ada yang nyebutin 8'))
- & Khansa yang udah manggilin Ririn ke bawah








Tidak ada komentar:
Posting Komentar