di hari-hari sebelum ultah, Fendy udah bilang tanggal 21 mau ngadain makan-makan bareng Ririn di WS Jakal.
19 Juni 2012
nyari kado bareng Vannie. lama banget ngubengi tempat nyari kado gara-gara kami nggak kebiasa mbeliin kado selayaknya kado buat pria normal
![]() |
| kado buat pria normal |
![]() |
| ini juga kado buat pria normal |
![]() |
| setelah dibungkus bersama di kost Vannie |
21 Juni 2012
ultah pas minggu tenang, piye rasane?
sing ngrasake sing nyiapke. gundah gulana, gusar, gelisah. ah opo iki.
tanggal 21 setelah ngasih ucapan met ultah pagi-pagi, aku lanjut bobok
pas udah terang, kami janjian belajar bareng Matematika (gara-gara senin UAS Mat) di kost Andre.
ada Andre, Maureen, Fendy, Tedjo. awale ik kami belajar kayak biasa.
suatu ketika, aku sms Vannie, minta tolong buat dateng ke kost Andre siapa tau isa ngajarin deret (gara-gara kelas kami abstrak deret'e).. kebiasaan jelekku: sms masuk tak baca. mbuh kwi penting ra penting, rahasia po dudu, tak woco pake suara kabeh. dan ternyata Vannie sms, 'seandaine aku dateng ke kost Andre, kadone piye ketauan ga blablabla' dan AKU MBACA SMS ITU DI DALEM KOST.
aku baru sadar setelah di tengah-tengah mbaca.. eh, lho kok tak baca? aku lirik Maureen, dee wes senyum-senyum dewe. Duh mbuh Fendy nyadar po ra, aku pura-pura nggak terjadi apa-apa (setelah beberapa hari kemudian aku tanya, aku keceplosan bilang sesuatu tentang kado di kost Andre, dee nyadar nggak, njawabe "nyadar..." ...........)
setelah capek ajar, kami main kartu. Fendy jadi babu sehari buat ngocok kartu. kalah menang selalu dee sing dibabuke ~
setelah mo rampung ajar Ivannie (jadine dah sempet dateng bentar trus pergi lagi) dateng bawa leker (jane ra penting sih dicritake, mumpung eling wae)
setelah bener-bener rampung ajar, Maureen & Ivannie, sesuai rencana, bertugas mengambil roti dengan alesan mau isi bensin dulu. aku, Tedjo, Ade (sempet dijemput dulu, nggak mungkin juga tau-tau nongol), Fendy, Andre ke WS. Ririn, Upi, Panthron nggak selang beberapa lama,nyusul.
roti yang udah diambil secara tidak sadar ditaruh di deket kami (?) agak bingung juga pertamane piye cara nyalake lilin e sementara rotine persis di sebelahku dan depanku sing ulang tahun -____-
akhire aku ngajak ngobrol Fendy sementara Vannie ngambil rotine dikasike mas'e, dinyalake lilin sisan, trus dateng Vannie beserta kue & lilinnyaaa~ (Vannie sangat berperan besar)
HAPPY BIRTHDAY FENDY!!!!
ndang neng grejo, ndang babtis! kami semua menunggumu~
habis makan, Ririn, Fendy, & Upi mbayar di kasir (Thanks Upi juga ikutan!).. kami (jane aku mbe Maureen, tapi gen ketok kabeh pengen dadi ditulis 'kami') tau-tau pingin karaokean di HapPup Ringroad.. kami karaokean 2 jam. pria-pria sing awale jaim-jaim nggak mau nyanyi akhir-akhire yo nyanyi, lagu-lagu Meteor Garden, Westlife, Maliq, Trio Kwek-Kwek, dll sampe nggak kerasa waktu entek & kami pulanggg~
![]() | ||
| salah satu pria galau yang ekspresif waktu nyanyi |
foto-foto ini dari FB Upi:










di suruh comment sama vero tp aku gatau mau ngomong apa..XD sumpah koplak bgt kw ver..sms kayak gt d baca di depan yg ultah..LOL~
BalasHapustp stidak'e berkat ivannie kasus lilin d nyalain d depan yg ultah ga terjadi lagi..wkwk~
padahal tujuanq ngongkon kw comment ben aq isa tau accountmu trus tak kepo,malah pake anonim! Emang ya disini letak beda IP 4 sama 2,84. aq ga bisa nipu2 ip 4 T.T
HapusWkwkwk.dulu angin berhembus kencang,marake emosi
LOL~ pokoe blog'e ki ra bakal bocor...XD
Hapusga marake emosi og kae..malah lucu..wkwkkwkw..
padahal aq sahabatmu dalam suka (nggak dalam duka) loh shin.wkwkwk
HapusPrettt.dulu sapa ya xg nyalake lilin sambil harap2 cemas gara2 lilin.e mati terusss
Haruse xg fendy ni kw ikut shin.kan pas karaoke kw isa nyanyi lagune sujuuu
kamu besok cocok jadi event organizer ver. habis hobine ngurusi ultah orang. haha :D
BalasHapusndak e pi..wkwk..cuma berkontribusi dikit2 tok kalo ada acara oq
Hapus