Parts

ಸ್ವಾಗತ

ಸ್ವಾಗತ. It was not always easy to hush up a problem. When I was in a bind & when I suddenly got such a hard feeling,nobody knew and cared. I understood that even my closest friend can't make head or tail of my whole life stories. in view of this objections, I made this blog. I told my troubles here with an open heart. I made a point of typing some pieces of my stories. Off and on I'll share here. Welcome to my blog. I snapped up critics :)

Mama 50th

SELAMAT ULANG TAHUN, MA ♥ ♥ ♥

moga mama tambah diberkati n' jadi berkat, tetap setia melayani, tambah tua tambah diberi kesabaran
di ulang tahun yang ke-50 ini, aku malah nggak isa nemoni mama di hari-H karena aku kuliah. 

di ultah mama kali ini,aku berpikir buat ngasih album ke mama. selama ini kan aku belum pernah ngasih album buat mama

mungkin kalo diitung pake nominal rupiah nggak seberapa ya dibanding tahun-tahun sebelume selalu ngasih barang kayak tas, ornamen, baju, dll. (alesan lain juga karena aku udah ngekost ma, jadi budget terbatas) pingin bikin kumpulan kenangan mama, biar kalo mama makin tua, tua, dan tua, nggak lupa sama semua ini. disimpen ya ma :))



keterangan atopun harapannya udah ada di album semua sebenernya. 
 

halaman pertama


HAGETA fams!! Emak, Engkong, & kita!

sama suami tercinta ya ma :))

waktu ke Bali, sama sodaranya mama

kita di Karimun Jawa

kita di Malang :))

Mama + Aldo, cucu kesayangan

waktu khusus buat aku. waktu aku ulang tahun ke-8, waktu aku pelepasan SMP, waktu aku ulang tahun ke-18

temen-temen gereja mama, mamaku yang 'mau' pose peace kalo tak minta, mama yang udah tua tapi makannya lays


Harapan buat mama tercintaaa
packed!

Anakmu yang tercinta,
Vero

Tidak ada komentar:

Posting Komentar