Parts

ಸ್ವಾಗತ

ಸ್ವಾಗತ. It was not always easy to hush up a problem. When I was in a bind & when I suddenly got such a hard feeling,nobody knew and cared. I understood that even my closest friend can't make head or tail of my whole life stories. in view of this objections, I made this blog. I told my troubles here with an open heart. I made a point of typing some pieces of my stories. Off and on I'll share here. Welcome to my blog. I snapped up critics :)

Ivannie 18th


Happy 18th anniversary of your birth, Vannie-Toon

26 Februari 2012
  1. tambah bulet
  2. tambah berbakti 
  3. tambah diberkati
  4. tetep rajin ke gereja
  5. tambah sering dolan
  6. tetep doyan sayur & buah 
  7. melar ke atas & ke samping
  8. tetep lancar buang air besar 
  9. tambah teratur siklus dapetnya
  10. tambah cepet "dong" nek ge ngobrol
~ God Bless You ~


Sengaja ni tak buat warna-warni biar kayak orang alay. 
sejak sebelum UAS semester 1, aku bikin kayak gini (yang kemudian nggak ngerti dibuat apa): 

 

Jarak si Vannie sama Alvin ulang tahun cuma selisih 11 hari. persiapan pun semakin pusing. 
(Lagi-lagi) niatnya beli tart di Parsley karena nggak tau kemana..kemana..kemana..kami harus beli roti. karena sekarang aku uda punya foto price list Parsley, jadi lebih gampang mesen'e sekarang. tapi semuanya tak seindah yang diharapkan. Vannie kan uda tau harga-hargane jugaaa -_____- ah masa bodo.
dulu waktu cari kado Alvin bareng Vannie aku pun sebenere biar ringkes, mbok sisan beli buat kadone Vannie...aku bilang gitu ke Vannie..dan Vannie jawab berarti Vannie dah tau kadone sebelum dikasi. sebenere si lagi-lagi: masa bodo. 

waktu ngambil rotine Alvin bareng Vannie, aku sempet mikir apa sisan mesen rotine Vannie. trus aku tanya "Iv, mau roti sing mana?". aku males ndadak mikir dewe meneh jadi sisan tak tanyake (bakale berarti ga jadi surprise nek gini carane). tapi ga sido, nek dipikir-pikir genti sing lanang wae sing golek ini itu


tanggal 16 
Bagyo ngabari kalo fermentasi buah+gula+jamur yang udah dibuat beberapa hari yang lalu (rencanane buat nggebyur Vannie) tumpah gara-gara botole njeblug trus tinggal 200 ml (aku langsung liat botol aqua 600 ml buat ngerti kira-kira 'seberapa to 200 ml') --"
setelah beberapa hari, aku dikabari nek akhir minggu Evan ada acara jurusane, Beni juga ada acara, Alvin balik Temanggung -_-

tanggal 22 
aku mulai mikir (bener-bener mikir) soale dah nggak ada waktu lagi.. tanggal 24 udah TM ATK (pokoke ada acara gitu di Tekkim), aku nanya sana sini dimana toko yang jual hola hoop di Jogja, udah mantep mau beli sesuatu.. tinggal TRANSPORT! tau-tau sorene Andru telpon, tanya sing nggak penting dibolan-baleni sampe nggrundel aku rasido-rasido mangan. trus aku kepikiran sesuatu. "Ndru, kw isa ndak mbelike hula hoop di Solo. aku minta tolong banget niiii. tu ada di toko olahraga, bar mbok beli bungkusen kado trus bawa pas Vannie ultah." dan seperti dugaan, Andru nggak menolak. done~ (yang jadi masalah bar Andru nutup telpon, Andru inget nggak tak kon mbelike hula hoop)

trus aku mikir beli kado satune bareng sapa... nek ini mesti alesane sibuk, nek itu mesti alesane males, nek dee mesti alesane adoh, dll akhire pilihanku jatuh ke Ria, sahabatku SMA yang sekarang di KU.. tak sms hari Kamis malem bisa nggak katane nggak bisa TAPI bar tu nawari malem itu aja po. malem itu aku ke Gale sama Ria. masuk ke area bra-bra, beli (aku lupa apa ni nyebute) semacem baju tipis tapi sing bukaan tu lho sing dipake wanita nek pas malem pertama (mulai sekarang kita sebut itu DSC00069 sesuai nama foto sejak difoto).. warna pink~ awale mau beli sing merah tapi merahe ketuaan. aku bingung ukurane Vannie, akhire aku tanya Septi buat ngira-ngira (soale aku mikir dee orange bijaksana, jadi isa langsung ngira-ngira, bukan orang yang bakal njawab "HAH? BUAT APA?" dan tidak menjawab pertanyaan justru bertanya balik).. selesai beli DSC00069, aku beli softex sing isi 10 pads. bar beli softex, aku ke Rumah Warna buat mbungkuske.. mbak'e tanya mana yang mau dibungkus, aku nyodorke plastik isi DSC00069 sama softex. beban berkurang satuuuuu
kado yang cantik
tanggal 23 sore
Vannie ngejaki makan, kebetulan aku udah makan di burjo, dan kebetulan setelah itu Alvin & Evan ngejaki mbahas surprise'e Vannie. setelah dibahas, akhire ben mbikin Vannie gelo, kami sepakat buat ngundur surprise'e seminggu. aku  benere taune Andru keceplosan bilang ke Vannie nek dee mau dateng hari Minggu, ternyata dee ya keceplosan bilang "tunggu surprise dari kami" sinting, surprise diomong-omongke oq piye! ternyata ki baru pengalaman pertama Andru ngasih surprise -____- daripada mbuat segalane ancur, akhire Andru disuruh buat nemoni Vannie dewe pas hari Minggu kabeh do gak isa buat dateng, rencanane dee kon ngasih kadone (hula hoop) trus jalan-jalan dewe. ben kerasa garingggg

tanggal 25
Andru pusing-pusing sendiri sementara yang lain nyantai dan tanya ke aku. AMPUN ANDRUUU, TANYA BAHAN HULA HOOP KOK KE AKU, EMANG AKU ANAKNYA YANG BIKIN HULA HOOP?
nggak nyantai (1)
nggak nyantai (2)
trus dee sempet tanya lagi ni "enaknya dibungkus apa ya vey?" -___- masyaoloh penting pa koyo ngono ditakoke?
 
tanggal 26
pagi-pagi (jam 7) aku baca sms dari Vannie:

SIAPA YANG MAU NGERJANI HARI ETOOOO
ya iyalah nggak nongol, orang bukan hari ini acarane
jam 1 an, Andru dateng, tau nggak tau nggak, tu hula hoop jadinya nggak dibungkus kado. TRUS KENAPA TANYA MAU DIBUNGKUS APA KEMARIN -________-
karena aku lagi belajar bareng Fendy & Andre (benere acara belajare dah slesai, waktu itu lagi main kartu (belajar 1 jam, main 2 jam)) jadi aku nggak nemeni Andru (emang dari awal rencanane emang nggak nemeni) dan ternyata Vannie lagi pergi sama ortune. trus hula hoop'e dititipke. -_- kegaringan ini melebihi yang dibayangkan, bahkan postku jadi ikut berasa garing gara-gara nggak ada sesuatu yang bisa menghebohkan.

tanggal 28 

segalanya berjalan dengan indah sampai pada waktu makul Kewarganegaraan. aku yang waktu itu bawa binder isi agenda kegiatan minggu itu sampe 2 minggu ke depan, ngecek dulu, yang tak cek tu "aku bawa nggak ya agenda minggu lalu pas aku beli kado buat Iv" dan ternyata aku nggak bawa agenda minggu lalu. aku lali nek di minggu itu tanggal 4 Maret tak tulis "NGERJANI VANNIE" trus Vannie mbaca... trus.. Vannie kaget... trus aku kaget... trus aku lari ke kursi Alvin. hikkkkkkssss. MAAFFFFFFF. jadi ketauan.

tanggal 11 (Maret)

setelah aku, Beni, Alvin, Evan pergi ke gereja, kami pergi makan bareng, tapi nunggu Vannie sik ke kost E38C. awale aku mau ke Papilon, tapi jam itu (baru jam 6an) Papilon belum buka, yang lain ada yang pingin ke Palm Kuning, ada yang ke Mak'e. akhire aku bilang Jejamuran ae trus cao~

Beni mboncengke Vannie ngebut kebablasen sampe ke Muntilan. setelah rodok lama baru nyusul ke Jejamuran. tau-tau Vannie bilang makan kali ini deen traktir. (yahut, untung nggak jadi ke Papilon/burjo palm kuning/Mak'e~)

selesai dari Jejamuran baru jam 8, mutuske ke HapPup karaoke sejam. trus pada mikir sekalian wae kadone dikasike ntar.
habis dari HapPup, Evan, Alvin, aku sengaja ke Indomaret di ringroad, Beni & Vannie ke Indomaret jakal. beli telur 4 biji waktu bar diplastiki (kui lho kan kudu dilewatke solasi pa pie itu gen reket. nah tu solasine jadi rusak gara-gara aku. salahe mas'e indomaret ra nulungi malah mung ndeloki tok~), beli tepung bumbu, sama beli cuka (awale Evan ambil saos tomat, trus tak balike, tak ambilke cuka.. bar dipikir-pikir nek saos tomat ngilangine susah yoh jane. wakwkakw) trus Alvin ngantri kasir, aku & Evan buru-buru ke kostku ngambil kadone Vannie.

sebenere janjiane di E38C. tapi ternyata Beni ditaruh di kost Vannie, jadi Beni minta dijemput di kost Vannie. sebelume, Evan minta kecap sik ke temen kost'e. kami bertiga ke kost Vannie & untunge Vannie masih di luar. jam 10, Beni mulai nggebyur pake cola'ne deen (eman-eman jane yo cola buat nggebyur) trus lanjut kecap, cuka, telur, tepung. matane pedes, telingane panas. keramas 5 kali pun bau cuka'e tetep ada lhooooooo. bagus betssss

maaf ni kamera BB jadi ya ngerti dewe lah, nda bening.

penghakiman
garuk-garuk? -_-
3 pria gaulll

✉ SEPUTAR IVANNIE
Vannie? Org gila dri mana tuh? Hahaha. Brcnda. Baik kok dia. Smangat ga ada matinya -Daniel Alfredo

Bawel -Bayu Surya

 Ivannie pinter, baik, cerewet, kerennn deh -Bestari

Ivannie itu cewek, ceria, cerewet, cerdas, cemuanya lah yang baik2.. :D -Andrie Luiren

Eh vannie ultah tooh? Hmm vannie tu orgnya cerewet bangeeet, trus lucu tembem hehe -Khansa Irsalina

Cerawak... :D -Jessie Wilson

Vannie baik kok :) -Pangestika Sampurnani

Aku pertama kali lyt vani lucu sih :3 || Masih lucu :D -Ajeng

Vannie tu ngomongnya cepet, kalo ketawa merem, selalu heboh kalo ketemu vero dkk -Kikis Yulianti

Sipit putih pinter baik :D -Pepy Kusumaningrum

Vannie lucu, medok jawanya gak nahan deh haha.. What a smart girl! -Santrio Basri

Vani ultah kapan? Vani itu cina medok. Baik banget. Ramah. Lucu. Pinter -Weinda Hartiwi

Panikan -Rendy Bayu Aji

Baik, mau membantu :) apalagi kalau bantu mading buat aku :D, rajin -Nadia Pratiwi

 Gendut -Evan Rinaldi Winarto

Vannie, lugu buanget, baiiik jg, rameeee bgt, supeeel, san satu lg yang pasti ttg Vannie, medoooook sak pooool2e huaahahahah :D -Letizia Marsheilla Anjani

Vannie baik banget kok trus ramah dan rendah hati :) -Indrayana Pratama

Baik, lucu, ap lh y? G taw maw ngomong ap lg -Joviandy B.S

Apa yaaaa hha. Bgg aku, wehehe. Sedikit panikan ya vannie itu :O -Gisna Fadlika

Unyu -Sidiq Permana

ga tau. ga punya pendapat -Fendy Setiawan

pendapat piye?? kalo orange tu.. ayu,asik,pinter,friendly bgt deh... panggil wae dn "Sucil" itu julukane... -Melvina Valencia

heboh dewe,lucu, rame, dll -Albertus Fuad P.H.S.

lucu banget klo ngomong. haha -Kurniasiwi Rahmawati

vannie itu kelihatan ceria terus... :D -Hayu Nanda

vannie tu ivannie ya ?? orang e supel , lucu , hardworker , simple. jgn lupa panggil dia sucil .. ahahaha -Amelia Tasani

Oh , buat vannie ? Satu kata lah , lemot ! Hahaha -Celesta Viona Atmaja 

baik -Lutfi Fadhila

Ivannie,, Ayu2 medhok e puol.hahahahahahahahaah.. Puinter maning. Bilangke dn,,dapet salam dr ko okin.:p -Elizabeth Verena Charissa Chandra

Ivannie rame,gendut,pinter,baik tp kadang2 jg agak nyebelin -Putri Julieta

Ngomong jawanya kebepetan, gua jd ga ngerti -Ardian Rizaldy Putra Sudibya

Vani itu RAMEEEE.. Ceria bgt.. :) -Fransiska Melodyta

Vannie baik, pinter, ramah dan tidak sombong. -Eprillia Intan Fitriasari

Baik, pintar, suka tersenyum -Fajar Bayu Prakoso

Rame -Nabila Dyah Anggraini

good listener -Yusuf Pratama Putra

Vannie considerate banget, nget, nget!:DD -Etsha Kartika Ayomi

Ohw. Kapan dia ultahnya? Ivani jangan bawel2. Hehehe :D -Yanriasna Indradja

baik, lucu, medhok -Prizka Andhika

Aku nda tau apa2..wkk. Smoga tambah apik wae kedepane.. -Johan Ardianto

Ngg, gmana ya? Bingung.. Gak begitu kenal dekat soalnya.. Taunya dia ramah aja sama orang2.. Hehe -Baruna Sakti
  
Org ny ngegemesin, chubby, lucu -Andre Rachman

 Dia adalah seorang wanita. Seru. Bisa tg jwb klo diksh tugas. Pinter. Seseorang yg memiliki passion yg tinggi. Tp klo lagi edan. Yo ngono kae. Pokoke tak bs diungkapkan kata-kata saking edane. Mboh loro po pye tp Senenge tuding2. -Hendrik Panthron

Cah cilik. Bocah. Boboho. Alay. Lemu. Lemak. Ngentutan. Belekan. Nematoda. Saus tartar. Soto coro. Badut bercula satu. Tina toon. Bolo2. Hula hoop. Sucill. Mutann. -Bernadus Dwi

Ivanie itu orangnya baik, perfeksionis,pinter pokoknya hebat deh -Savitri Agung

masih bocah, kekanak-kanakan, SuCil, alay, lebay, gendut (motorku saksinya), hahahha. tapi orange pinter, rajin, supel, lemot... wkwkwk -Alvin Febrian Riandi

Hmm.. Lemoottt.. Hahaha.. Tp pinter si.. Asik laa org e.. Enk diajak curhat.. Cm jelek e tll panikan.. hehe.. -Theresa Michelle

Baik, nyantai, tp seru.. -Yemima Elina

2 komentar:

  1. tq veeerr.. and smuanya yg uda ngasi ak kejutan, n smua ucapan2e.. THX :3
    o ya.. yg kertas biru ne tu kasike ak wae gpp, tak tempel d pintuu.. wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. jipuk ae ning kostku, sih utuh ki -_- aku yo bingung meh tak opoke --"

      Hapus