Parts

ಸ್ವಾಗತ

ಸ್ವಾಗತ. It was not always easy to hush up a problem. When I was in a bind & when I suddenly got such a hard feeling,nobody knew and cared. I understood that even my closest friend can't make head or tail of my whole life stories. in view of this objections, I made this blog. I told my troubles here with an open heart. I made a point of typing some pieces of my stories. Off and on I'll share here. Welcome to my blog. I snapped up critics :)

kost keduaku



beberapa alesan aku pindah kost:
1. jaraknya jauh gara-gara aku naik sepeda. tiap berangkat ke kampus rasanya ngga masalah karena jalannya ngglondor. tapi waktu balik, hah, rasane koyo paru-paruku ketarik-tarik. sesak napas,trus sampe kost mesti badanku panas dingin, butuh minum, dan belum tentu ada minum! kadang dispenser bersama anak kost'an dibiarin kosong beberapa hari.
2. kost yang baru lebih besar. aku ngga bisa bilang perbandingan ukuran kost lama & baru. yang jelas menurut pandanganku, lebih besar.
3. ada temen yang emang udah kenal di kost baru. Yemima!!
4. kost yang baru lebih deket warnet, burjo, mak'e. sedangkan kost lamaku itu perumahan. pol-polan ada toko Pinki tapi jualane indomie. itu we bungkusan, aku masak dewe
5. ini ngga bisa dijadike alesan sih, soale ini terjadi setelah aku udah kepikiran pindah kost. kamar kost lamaku bocor. tiap aku tidur, aku nengok ke kiri, taraaaa, ada air merembes dari atas menghiasi dinding
6. kamar kostku yang baru bisa kena sinar matahari dikit (sedikit lebih sehat mungkin daripada kamar lamaku yang ketutup rapet mojok)
7. banyak kamar di kost yang baru. belasan dan gara-gara sampingnya mau dibangun (diperluas) bisa jadi 30an, kost yang lama cuma ada 6 kamar dan jarang berinteraksi. sering-seringnya aku ngomong sama Stevannie



tapi ngga semuanya berjalan dengan indah bahkan Romeo dan Juliet pun kisahnya segera berakhir karena kapal mereka karam.
ada kekurangan yang harus kuterima dengan ikhlas, seperti:
1. kasur kost lama spring bed, kasur kost baru busa -__-
2. wc di kost lama wc duduk & ada exhaust fan, wc baru wc jongkok. padahal aku sering belajar sambil nongkrong di wc duduk. kehilangan wc duduk rasanya... hikssss
3. jalan di kost baruku semua orang bisa lewat. jalan di kost lamaku, kan perumahan, jadi jarang orang lewat situ. takutnya kalo ada maling.

berapa harga kostnya?
kost yang baru Rp 650.000,00 dibayar per 3 bulan dan kost yang lama Rp 600.000,00 namun dibayar per 6 bulan

dan kemudian tanggal 30 Januari 2012 kemarin, aku pindah kost.
awalnya aku njanjiin aku bakal dateng tanggal 28 Januari 2012 dan ternyata tanggal itu aku ngga dateng, jadine kamar nomer 10 yang seharusnya aku tempati, ditempati orang lain yang harusnya ngambil kamar nomer 9. berarti, aku dapet kamar nomer 9. kamar nomer 9 lebih kecil dari kamar nomer 10, tapi sinyalnya lebih kenceng (katanya)
pindahan pake mobil box dan semua langsung keangkut. pindahan cuma berlangsung dalam kurun waktu +/- 2 jam (itu sambil nunggu ibu kostnya dateng buat ngasih DP)

o iya,ternyata di kamar kost baruku ada lampu tidur yang unyuuu lhooooo

kamarku
kunci

lampu tidur yang unyu
lemari yang lumayan besar
hiasan-hiasan
kamar mandi
moga nda pindah-pindah lagi wes. kesel ngangkatine, ngentek-ngenteke tenogo

2 komentar: