Parts

ಸ್ವಾಗತ

ಸ್ವಾಗತ. It was not always easy to hush up a problem. When I was in a bind & when I suddenly got such a hard feeling,nobody knew and cared. I understood that even my closest friend can't make head or tail of my whole life stories. in view of this objections, I made this blog. I told my troubles here with an open heart. I made a point of typing some pieces of my stories. Off and on I'll share here. Welcome to my blog. I snapped up critics :)

IP Semester 1: sinting

di saat yang lain mendapatkan IP pertamanya dengan baik (baca: Pancasila), yang kudapat pertama kali membuka portal justru KIMIA ANALISIS.
mengenang sebentar...
dulu aku belajar buat UAS Kimia Analisis dari jam 4 sore sampe jam 11 malem dengan membuat rangkuman dari slide pertama sampe slide terakhir. walau di tengah ngerangkum udah mulai kerasa ngantuk, capek, males, tapi tetep tak terusno sampe selesai. Selesai ngrangkum, aku bener-bener masih nggak merasa dapet apa-apa. secuilpun! trus gunane aku ngrangkum opo???? pas itu aku mpe maem mie instant kakehan sampe aku wedi nek besoke ditemuke mati berbusa
sik, jane aku ki nggak ngrangkum ding, aku nyalin "semua" slide (kecuali gambare larutan ra tak gambar).

aku mulai stress.

aku ngetweet macem-macem, hujan capslock mulai dari makian sampe nangis-nangis di depan laptop gara-gara udah ganti haripun aku masih gak mudeng apa sing tak pelajari
aku wes pasrah
pagi itu aku baru ngerti nek ternyata aku dikon ngapalke semua reaksi
dan itu rasane kayak udah terlambat banget. aku ngapalke beberapa reaksi (ya pada akhire reaksine metu sitik) trus pasrah. aku tidur jam 4 pagi.

dan hasilnya, aku dapet C...
setelah liat aku dapet C, aku nangis meneh. Jadi, aku dibuat nangis sama Kimia Analisis 2kali
aku ngomong sama mama-papa nek aku dapet C dan tebak apa ekspresi mereka? biasa wae -____- nggak marah, nggak sedih. jauh dari ekspektasiku yang mengharap dimarahi ben aku semangat ajar.

sing mangkelke meneh, IP pertamaku dua dan ga berubah lamaaaaa bangeeeeet sementara kelas B udah pada keluar nilaine.

setelah sekian lama nggak keluar, aku mulai bosen buka portal (awale aku buka portal tiap aku nyalake laptop). trus kata Baruna, Pancasila dah ditempel di KPFT. aku nitip diliatke dan nilaiku ternyata B+...setelah masuk portal jadi B. aseeeem. mosok aku wes presentasi, ujian tak garap kabeh (padahal dikon garap 5 dari 7 tapi aku tak garap kabeh goro-goro gak baca perintahe) aku dapet B.... hiiiikkksss. IP sementara meningkat jadi 2,4

kemudian, success skill keluar. akhirnya, A pertamaku T^T
trus IP ku jadi 2,67

lamaaaaaaa banget, akhire hari ini (06/02/12) pagi keluar Kimia Organik I sama Matematika I.. mereka sama-sama B. perolehan IP sementara jadi 2,82. aku jik ra mudeng kok Mat ku mung B. tapi ya wes lah disyukuri wae.

trus barusan Kimia Umum sama Bahasa Inggris Teknik keluar. Kimia Umum dapet B, BIT dapet A. sementara IP jadi 3 passs

ya ampun ngeri tenan hari ini koyo hari pembantaian. sing keluar akeh'eee

trus ni yang terakhir tinggal Fisika. rasane aku pengen ngulang lagi ke njawab UTS+Quiz kemarin. asem anyel banget aku, mosok UTS+Quiz koyo ngono siji-sijio raono sing tak jawab jal. aku ge isa nggarap i UAS. asemboh
itu we perjuangan banget aku ajare
UAS Fisika i hari Senin. aku ajar dari Jumat sore-malem, Sabtu pagi-malem, Minggu pagi-malem. waktu Sabtu aku makan'e apa gitu sama delivery al-maeda ayam goreng. hari Minggu seharian aku makan delivery bebek goreng+lele goreng Rempah Jawi+wafer, aku nggak keluar kost, dan aku nggak mandiiiii seharian demi ajar Fisika!!

makasih Bagyo aku sempet motokopi SPmu sing nomer enam puluhan pa piye itu sing dinding-dinding. lali wes'an
pas hari-H UAS Fisika, wes deg-degan aku. pokoke aku dah ajar maksimal buat hari itu. pertama liat soal, SENENG BANGEEET. akhire Vortex keluarrr. dari dulu udah tak tunggu-tunggu Vortex keluar. mumumu.
aku nggarap kabeh ning nomer 1 salah goro-goro kelalen moco kecepatan awal diam.. tapi gara-gara digabung sama UTS/Quiz, hancur sudah semuane.

beberapa menit setelah aku ngetik, ternyata Fisika udah keluar dan hasilku C.. hikssss
jadi IPku semester 1 cuma 2,84.
kenapa tega banget
aku cuma pernah ngrasake IP 3 beberapa menit (ga ada sejam T.T)
tapi IP 2 kok lama banget
huaaaaaaaaaa

semester depan kudu ajar tenanan ki. Semangat Veeeerrrr!!!

15 komentar:

  1. semangat ver
    masih ada banyak matakuliah yang lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. hah. males aku ajar meneh nggo ngremidi. zzzzzzzz

      Hapus
    2. wkakwkakw. aku jik di kerdus. ning wes mbrodoli. tur soal nomer 132,133 wes ilang -___-

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. kn kw pengen dimarahi ben smangat ajar.. jd d blog ini ak pengen marah2.. wkwk

    kw tu lo.. apa apaan.. nilai kok kyo ngono.. semestr 1 ki nggolek nilai.. kw malah entuk e elek.. jam e iso ajar kw malah dolanan GD mbe audi.. bejo ono konco kos mu kae xg ngelingke kw pas tu.. semester 2 nek sampe ip mu nda naik,tu laptop tak juaaall!!! nda blh dolan2.. temen2mu tak suruh nda blh ngajak kw.. ajar xg nggenah!!


    wkwkwk anggep kui mama mu xg ngomong..

    BalasHapus
    Balasan
    1. @vannie: aku mbayangke kw ngomong ngono.. kok malah ngguyu yo aku. wkakwkakwka. opo jal hakmu ngedol-ngedol laptopku. ckckck. yoo, jajal kongkonen ra ngejak dolan aku, brrti kw wedok dewe, trus kw ra kuat wedok dewe, trus ngejak aku meneh ZZZ

      Hapus
    2. @bagyo: kw rung tau ndelok ak ngamuk yo.. wkwk

      @vero: lo kn ak blg, anggep tu mama mu xg blg.. wkwk
      o iya.. kw mngingatkan ak nek ak wedok dewe.. wkwkwkwk

      Hapus