lho kok masih kosongan?
ya iyalah orang belum rafting x)
aku terlalu gembira sampe-sampe ga sabar ngepost pengalaman rafting
cepet tanggal empaaat februariiii.
✽
1 Februari 2012
kemarin aku, Ivannie, Beni chattingan. kami semua nunggu kepastian Andru yang mana Andru di sms, di bbm ngga mbales-mbales. Beni dah mbatalke pergi ke Bandung sama temene, tapi dapet tawaran ke Ambon sama papa'e. dengan konteks gojek, aku bilang "ati2 y ben" dan dianggep serius yang berujung dee bilang papa'e nek dee ikut ke Ambon. hikssssssssssssssini ss chatnya (dibaca perbaris) yang muter-muter terus topiknya:
di saat-saat terakhir, iso-isone aku jik dipanggil 'Ther' T^T
dan ternyata begini kelakuan oneng ke temennya yang beneran There:

ini kemana Alvin sama Evan T__________T
sebenere isa pergi tanpa Beni, tapi kayak kehilangan pemeran utamane
trus aku mumet
Evan akhire sing nanyai satu-satu, trus tak tinggal tidur
pagi ini,aku mbaca bbm'e.
10:52 PM.
"Ver nek misal e safety sok sabtu jd
Sing iso mung qw vanie aq alvin andru
Paling2 o tambah welly nggo genep2
-__-
Beni r iso
Omong e wes pesen tiker
*tiket
Mbuh kwi wes pesen tiket tenan opo mung nggodo qw tok
Tggal nunggu konfirms e andru dr t4 rafting e"
✽
3 Februari 2012
Sedikit chat dengan Welly yang ternyata Welly jadi ikut bareng kami.
dan ternyata rumahku ma Welly deket
dan ternyata aku nggak tau pohon palem
malem ini hujan'e dereees banget. dan memang beberapa hari ini kayak gitu. semoga besok nggaksekarang, aku masih di Solo. besok pagi-pagi aku bakal berangkat bareng Welly & Andru.
mari kita lihat apakah besok Andru masih tetap kukuh dengan kemolorannya atau tidak.
✽
4 Februari 2012
diketik mulai 21:56 WIB
aku bangun jam 4 dini hari ini, dan bunyi naik-turun tanggaku membangunkan ma-pa. dengan menggendong tas, aku anggep aku sudah siap buat menghadapi aliran sungai hari ini (aku ngga berani alay teman-teman, karena blogku gampang digolek lewat google).
nggak lupa aku bilang sama mama, semisal aku tidak bisa kembali, aku harus memberitahu mama akunku supaya mama bisa bongkar semuanyaaa. dan mama bilang aku suruh nyatet di kertas kalender deket ruang tamu. kemudian aku nyatet semua email, ID, password fb, twitter, game, airasiaku di kertas, tak sobek, & tak selipin di Alkitab mama. aku lega.
jam 5. Andru belum juga dateng. seperti biasa, molor saudara-saudara.
jam setengah 6. barulah Andru memunculkan batang mobilnya dan kami (aku, Andru, Welly) langsung berangkat ke Jogja lewat Baki.
sampai di Jogja, kami njemput Alvin, Evan, & Ivannie di kost'an Alvin (E38C) dan jamnya udah keweden nek telat. Andru konfirmasi ke mas di tempat rafting dan bilang mau nunggu. langsung kami berangkat ke Magelang!
jam 08:23 (berdasar jam mobil Andru yang lebih cepet 8 menit dari jam BBku) kami sampe di tempat rafting; yi: Hotel Puri Asri (Jalan Cempaka No.9 Magelang) Tel. 0293-365115 ext. 106 (rafting)
nggak lupa aku bilang sama mama, semisal aku tidak bisa kembali, aku harus memberitahu mama akunku supaya mama bisa bongkar semuanyaaa. dan mama bilang aku suruh nyatet di kertas kalender deket ruang tamu. kemudian aku nyatet semua email, ID, password fb, twitter, game, airasiaku di kertas, tak sobek, & tak selipin di Alkitab mama. aku lega.
jam 5. Andru belum juga dateng. seperti biasa, molor saudara-saudara.
jam setengah 6. barulah Andru memunculkan batang mobilnya dan kami (aku, Andru, Welly) langsung berangkat ke Jogja lewat Baki.
sampai di Jogja, kami njemput Alvin, Evan, & Ivannie di kost'an Alvin (E38C) dan jamnya udah keweden nek telat. Andru konfirmasi ke mas di tempat rafting dan bilang mau nunggu. langsung kami berangkat ke Magelang!
jam 08:23 (berdasar jam mobil Andru yang lebih cepet 8 menit dari jam BBku) kami sampe di tempat rafting; yi: Hotel Puri Asri (Jalan Cempaka No.9 Magelang) Tel. 0293-365115 ext. 106 (rafting)
waktu rafting, dilarang bawa alat elektronik!
kami rafting tanpa Alvin (karena Alvin ngga boleh sama orangtuanya... atau mari kita modifikasi dengan: AlvIn tAkUd mOnstEr AIr)
dan ternyata waktu rafting cuma ngabisin 1,5-2 jam karena jarak sungai Progo bawah lebih pendek dari Sungai Elo (mboh nulise piye: Elo/Ello/mungkin keduanya salah) tapi arusnya lebih banter.
kami dipandu sik setelah make helm sama pelampung jaket dan berdoa bersama. kami jadi 1 regu dan di sisi lain ada rombongan bapak-bapak ibu-ibu lagi mau rafting juga dan dibagi jadi 2 regu. total berarti kami ber-tiga kapal (atau perahu)
susunan tempat duduk pertama:
depan: Andru---mas'e 1
tengah 1: Ivannie---Vero
tengah 2: Welly---Evan
belakang: mas'e 2
Andru sering jatuh tapi jatuhnya ke belakang, jadi nggak nyegur. Namun suatu ketika badannya ke belakang dan matanya kecocok dayungku. maaf T---T
Evan sama mas yang di belakang juga jatuh, nah bodonya, ini nyegur, karena dayung'e mas'e sing belakang nanggok batu (dikasi tau Vannie aku, nek ra yo lali)
setelah menempuh setengah perjalanan, kami berhenti bentar buat foto sama minum (minum air mineral disediakan darisana, jadi tak usah khawatir Anda mati kekeringan. dan tentunya kebodohan bilang seperti ini karena disana basah)
hendak melanjutkan ke perjalanan selanjutnya, dudukku kuwalik (harusnya madep mana, aku sebalike) ngisin-ngisini -___-
lanjut.
ganti susunan duduk:
depan: Ivannie---mas'e 1
tengah 1: Welly---Vero
tengah 2: Andru---Evan
belakang: mas'e 2
disini, Ivannie ditarik sama pemandu kapal lain 2x. yang pertama nggak jatuh gara-gara Vannie berate kedua setelah Evan, yang kedua jatuh. yesssss
dan tidak lama setelah itu, oleng ke kanan, Ivannie hampir jatuh lagi. tapi belum jatuh!
nabrak-nabrak batu membuat banyak goncangan dan itu seru
di suatu aliran tenang, kami dibolehin renang kalo mau. satu perahu turun renang semua.
aku tiap mau ambil napas mesti pas air'e nggebyur muka! badalah! kemudian sulit bernapas koyo meh meninggalkan pesan-pesan terakhir
...dan ternyata Andru juga...
...lebih parahnya dee nggoceki perahu
kami disuruh ndeket ke perahu satu-satu karena di depan bakal ada hilir (atau apa ya aku wes lali), aku bilang "sek mas sabar!", mas'e bilang "sak sek sak sek..perahune ga isa 'sek'" maap T^T
Welly yang UDAH DIANGKAT tau-tau njebur meneh, mbuh ngopo, edan -___- langsung diangkat meneh ke perahu. saudara tahu, mas'e ngangkat satu-satu koyo ngangkat ikan.
aku yang ngga iso gerak akhirnya dengan PW tiduran horizontal di perahu dan kurang ajar, tau-tau aku kesiram air akeh goro-goro perahune ditabrake batu, ini lebih susah napas daritadi!!
susunan tempat duduk ganti lagi
depan: Vero---mas'e 1
tengah 1: Welly---Ivannie
tengah 2: Andru---Evan
belakang: mas'e 2
kami awal'e minta dijempalike, tapi karena arus sungai deras, mas'e bilang ngga jadi. hiksss
kami rafting tanpa Alvin (karena Alvin ngga boleh sama orangtuanya... atau mari kita modifikasi dengan: AlvIn tAkUd mOnstEr AIr)
dan ternyata waktu rafting cuma ngabisin 1,5-2 jam karena jarak sungai Progo bawah lebih pendek dari Sungai Elo (mboh nulise piye: Elo/Ello/mungkin keduanya salah) tapi arusnya lebih banter.
kami dipandu sik setelah make helm sama pelampung jaket dan berdoa bersama. kami jadi 1 regu dan di sisi lain ada rombongan bapak-bapak ibu-ibu lagi mau rafting juga dan dibagi jadi 2 regu. total berarti kami ber-tiga kapal (atau perahu)
susunan tempat duduk pertama:
depan: Andru---mas'e 1
tengah 1: Ivannie---Vero
tengah 2: Welly---Evan
belakang: mas'e 2
Andru sering jatuh tapi jatuhnya ke belakang, jadi nggak nyegur. Namun suatu ketika badannya ke belakang dan matanya kecocok dayungku. maaf T---T
Evan sama mas yang di belakang juga jatuh, nah bodonya, ini nyegur, karena dayung'e mas'e sing belakang nanggok batu (dikasi tau Vannie aku, nek ra yo lali)
setelah menempuh setengah perjalanan, kami berhenti bentar buat foto sama minum (minum air mineral disediakan darisana, jadi tak usah khawatir Anda mati kekeringan. dan tentunya kebodohan bilang seperti ini karena disana basah)
hendak melanjutkan ke perjalanan selanjutnya, dudukku kuwalik (harusnya madep mana, aku sebalike) ngisin-ngisini -___-
lanjut.
ganti susunan duduk:
depan: Ivannie---mas'e 1
tengah 1: Welly---Vero
tengah 2: Andru---Evan
belakang: mas'e 2
disini, Ivannie ditarik sama pemandu kapal lain 2x. yang pertama nggak jatuh gara-gara Vannie berate kedua setelah Evan, yang kedua jatuh. yesssss
dan tidak lama setelah itu, oleng ke kanan, Ivannie hampir jatuh lagi. tapi belum jatuh!
nabrak-nabrak batu membuat banyak goncangan dan itu seru
di suatu aliran tenang, kami dibolehin renang kalo mau. satu perahu turun renang semua.
aku tiap mau ambil napas mesti pas air'e nggebyur muka! badalah! kemudian sulit bernapas koyo meh meninggalkan pesan-pesan terakhir
...dan ternyata Andru juga...
...lebih parahnya dee nggoceki perahu
kami disuruh ndeket ke perahu satu-satu karena di depan bakal ada hilir (atau apa ya aku wes lali), aku bilang "sek mas sabar!", mas'e bilang "sak sek sak sek..perahune ga isa 'sek'" maap T^T
Welly yang UDAH DIANGKAT tau-tau njebur meneh, mbuh ngopo, edan -___- langsung diangkat meneh ke perahu. saudara tahu, mas'e ngangkat satu-satu koyo ngangkat ikan.
aku yang ngga iso gerak akhirnya dengan PW tiduran horizontal di perahu dan kurang ajar, tau-tau aku kesiram air akeh goro-goro perahune ditabrake batu, ini lebih susah napas daritadi!!
susunan tempat duduk ganti lagi
depan: Vero---mas'e 1
tengah 1: Welly---Ivannie
tengah 2: Andru---Evan
belakang: mas'e 2
kami awal'e minta dijempalike, tapi karena arus sungai deras, mas'e bilang ngga jadi. hiksss
setelah sampe di pemberhentian, kami dikasih kelapa muda sama jajanan. trus naik angkot ke lokasi awal, jam 11 itu. trus disuruh milih foto. nah ni ada 70 foto, kalau ngecer @10k, tapi kalo 70-70nya jadi 200k. akhirnya kami berlima niat'e patungan yang 200k.trus mandi. trus disediani makan siang darisana. trus nyoba egrang tapi gagal. trus liat Ivannie main hulahoop dengan moleknya. THUMBS UP, VANNIE TOON! trus main sepakbola sing pake orang-orangan kecil tu lho. trus mbayar rafting di lobby hotel.
nah, jadi masing-masing orang dikenai Rp 175.000,- buat rafting (belum ditambah dokumentasi)
nah, jadi masing-masing orang dikenai Rp 175.000,- buat rafting (belum ditambah dokumentasi)

setelah selesai rafting, turun gerimis. kami segera pergi dan menuju Temanggung.
kami mau mbalike Alvin ke rumahe yang ngga ada orang karena dee meh latihan buat pelayanan di gereja besok pagi.
jam 13.30 kami makan di Kampoeng Sawah. aku pesen nasi goreng peteee sama telor kremes sama lemon tea. enak oq, petene akeh, tapi porsine akeh tenan.


setelah makan, kami lanjut ke rumah Alvin.
sampe di rumah Alvin, kami nunggu keluarga Ivannie dateng dari Semarang buat njemput Ivannie di rumah Alvin. sambil nunggu, kami liat-liat foto Alvin kecil, sambil nggossipke orang akeh


setelah makan, kami lanjut ke rumah Alvin.
sampe di rumah Alvin, kami nunggu keluarga Ivannie dateng dari Semarang buat njemput Ivannie di rumah Alvin. sambil nunggu, kami liat-liat foto Alvin kecil, sambil nggossipke orang akeh


17.30 kami pulang dari rumah Alvin. jadi, yang pulang disini Andru, aku, Welly, Evan dengan tujuan Solooo
isine badalah..nggossip meneh.
tenggorokanku mulai kroso sakit goro-goro nelen air sungai kakehan. asem ik.
aku takut mamaku ketiduran jadi ngga ada yang mbukai pintu.
aku sms mama.
isine badalah..nggossip meneh.
tenggorokanku mulai kroso sakit goro-goro nelen air sungai kakehan. asem ik.
aku takut mamaku ketiduran jadi ngga ada yang mbukai pintu.
aku sms mama.
Aku: "Ma dah delanggu. Mama masi bangun?"
Ma: "Mama uda tdk bernafas"
Aku: "Vero cinta mama lho, melebihi vero cinta vonny. vero tidak bisa hidup tanpa mama. I love you ma."
Ma: "Antara hidup dan mati"
Aku: "Mati nggo gojekan! Vero masih butuh uang kuliah. Intinya vero masih butuh cinta dan kasih syg mama, melebihi kasih syg mama ke vonny"
Ma: "Romantis tenan. I love you too"
Aku: "Dapet kata-kata dr temenku, sang pembual cinta. Evan. wkakwkakw"
Ma: "Krn yg buat umur Tuhan maka tekunlah berdoa unt mama papa ya biar diberi umur panjang, sehat dan bny rejeki."
...dan kemudian apa jawabanku?
Aku: "Ma dah sampe kartasura"
aku pembuyar suasana
sampe rumah jam 21.30 WIB trus langsung ngetik ini. kata temenku, ternyata tu tempat raftinge pernah hampir ditutup gara-gara bojone walkot sing lawas matiii. untung temenku ge ngasih taune bar slesai rafting.
sekalian wae, tak kasi tau aku langsung flu, lidahku putih, besoke muntah-muntah. kekeselen di perjalanan. trus tak update meneh ki, aku kerokan. hiksss





\
Ma: "Antara hidup dan mati"
Aku: "Mati nggo gojekan! Vero masih butuh uang kuliah. Intinya vero masih butuh cinta dan kasih syg mama, melebihi kasih syg mama ke vonny"
Ma: "Romantis tenan. I love you too"
Aku: "Dapet kata-kata dr temenku, sang pembual cinta. Evan. wkakwkakw"
Ma: "Krn yg buat umur Tuhan maka tekunlah berdoa unt mama papa ya biar diberi umur panjang, sehat dan bny rejeki."
...dan kemudian apa jawabanku?
Aku: "Ma dah sampe kartasura"
aku pembuyar suasana
sampe rumah jam 21.30 WIB trus langsung ngetik ini. kata temenku, ternyata tu tempat raftinge pernah hampir ditutup gara-gara bojone walkot sing lawas matiii. untung temenku ge ngasih taune bar slesai rafting.
sekalian wae, tak kasi tau aku langsung flu, lidahku putih, besoke muntah-muntah. kekeselen di perjalanan. trus tak update meneh ki, aku kerokan. hiksss





\ 









cie anak rafting. ihiy :3
BalasHapushehehe. baru pertama kali pi
BalasHapusparah!!!
BalasHapuswkakakaka
tumben kw muncul!!!
Hapuswkakaka
Hapusra oleh po
marai ngekek tenan og blogmu kie
==" blogku ra tak gawe nggo diguyu yo. ZZZ
Hapusmasalahe kie isine lucu
Hapusmenghibur tenan
blogku ra tak gawe nggo hiburan yo. ZZZZ
Hapusnjuk nggo opo?
Hapusagar kenangan ini terus terjaga. wkakwkakw
Hapusweisseh
Hapusbahasane
klarifikasi.. evan mbe mas e jatuh gara2 dayung e mas e naggok batu.. wkwk
BalasHapustrs ak dtarik 2x.. yg pertama nda jatuh oq.. jatuh e bkn gara2 berat.. y nama ne ditarik yo jatuh lah.. wkwkwk
o iyo goro2 kui! wkakwkakwka. tak edit sik.
Hapusyoh kui pengalamanmu yo tak leboke bar ki
berat ki yo salah satu alasan lhooo.wkakwkakw.
orak onoo.. wkwk
Hapusyg psti thx kw membenarkan nek evan luwih berat
timbang ak.. wkwkwk
do lemuuuu
Hapuswkakakak