TARAAAAA!!!!
foto-foto ini diambil waktu Imlek kemarin. pertanyaan mengapa judulnya bukan "Imlek 2012" bukan sesuatu yang penting karena nggak ada yang harus diceritakan. Imlek tahun ini hampir mirip-mirip sama tahun sebelumnya
"malem Imlek: makan bersama, hari-Hnya berburu angpao"
semoga terhibur dengan foto-foto di atas
yang pakai kacamata itu saya, yang rambut panjang cicik ketiga saya, dan yang rambut pendek adek saya: poniyem (poniyem adalah nama yang disamarkan)
jangan mencermati muka-muka jaim saudara-saudara saya dan muka tidak tahu malu saya.
ini hanya postingan sekilas di kala saya jenuh liburan nggak tau harus ngapain menanti balik Jogja
kerjaan saya di rumah dalam 3 hari terakhir cuma bangun, main Glory Destiny dari pagi sampe sore, makan langsung ngambil dari bawah terus dibawa ke kamar, lanjut main lagi, mandi sehari sekali, pooping, main sampe malam, tidur. kemudian bangun lagi, dan melakukan rutinitas yang sama!
maunya bikin SIM. tapi nggak siap ditest yang nge-zigzag sama mbentuk angka 8. apalagi kepolisian Karanganyar nggak mbolehin nembak SIM lagi
dan lagi yang lebih menyedihkan, IP
udah gitu dulu, nggak tau mau nulis apa lagi -__-
dadah~

ciciiiiiii~
BalasHapusupiii
BalasHapus