Parts

ಸ್ವಾಗತ

ಸ್ವಾಗತ. It was not always easy to hush up a problem. When I was in a bind & when I suddenly got such a hard feeling,nobody knew and cared. I understood that even my closest friend can't make head or tail of my whole life stories. in view of this objections, I made this blog. I told my troubles here with an open heart. I made a point of typing some pieces of my stories. Off and on I'll share here. Welcome to my blog. I snapped up critics :)

secuplik foto (gara-gara menganggur)

TARAAAAA!!!!
foto-foto ini diambil waktu Imlek kemarin. pertanyaan mengapa judulnya bukan "Imlek 2012" bukan sesuatu yang penting karena nggak ada yang harus diceritakan. Imlek tahun ini hampir mirip-mirip sama tahun sebelumnya

"malem Imlek: makan bersama, hari-Hnya berburu angpao"

semoga terhibur dengan foto-foto di atas
yang pakai kacamata itu saya, yang rambut panjang cicik ketiga saya, dan yang rambut pendek adek saya: poniyem (poniyem adalah nama yang disamarkan)

jangan mencermati muka-muka jaim saudara-saudara saya dan muka tidak tahu malu saya.

ini hanya postingan sekilas di kala saya jenuh liburan nggak tau harus ngapain menanti balik Jogja

kerjaan saya di rumah dalam 3 hari terakhir cuma bangun, main Glory Destiny dari pagi sampe sore, makan langsung ngambil dari bawah terus dibawa ke kamar, lanjut main lagi, mandi sehari sekali, pooping, main sampe malam, tidur. kemudian bangun lagi, dan melakukan rutinitas yang sama!

maunya bikin SIM. tapi nggak siap ditest yang nge-zigzag sama mbentuk angka 8. apalagi kepolisian Karanganyar nggak mbolehin nembak SIM lagi
dan lagi yang lebih menyedihkan, IP


udah gitu dulu, nggak tau mau nulis apa lagi -__-
dadah~

2 komentar: