Parts

ಸ್ವಾಗತ

ಸ್ವಾಗತ. It was not always easy to hush up a problem. When I was in a bind & when I suddenly got such a hard feeling,nobody knew and cared. I understood that even my closest friend can't make head or tail of my whole life stories. in view of this objections, I made this blog. I told my troubles here with an open heart. I made a point of typing some pieces of my stories. Off and on I'll share here. Welcome to my blog. I snapped up critics :)

E38C - Beach-ing

niatnya mau bilang "mantai"


subyek:
Alvin - Beni - Evan - Welly - Ivannie - Vero

keterangan waktu:
4 Desember 2011

keterangan tempat:
1. Pantai Indrayanti
2. Pantai Drini

tanggal ngepost: 18 Januari 2012. wis suwe banget yo jane. hahaha
tapi dolan ke pantai ni asiik, jadi kudu dipost!

sebenernya kami berenam dari dulu udah rencana mau ke pantai, tapi ngga ngerti tanggal yang enak dan lagi udah sering hujan di Jogja
pokoke pengen ke pantai
jadi, kami sepakat akhire ke pantai tanggal 4 Desember 2011 kemarin.
aku bangun duluan sekitar jam 4, jalan ke kost Ivannie. sekitar jam tengah 5, aku jalan bareng Ivannie ke kost pria (Alvin, Beni, Evan satu kostan; Welly nginep di kamar Beni)

sampe disana, kami ketok-ketok kamar Alvin sampe anyel gara-gara ngga dibuka-buka dan ternyata orangnya di kamar mandi -____-
bar Alvin mandi, genti Evan sing mandi
udah kami duga, Beni belum bangun. Rawr


yang moto Eric

kemudian...
kami ngisi perut dulu di burjo Pandega Marta (ini burjo tergolong mahal dan porsinya sedikit)


yang moto Beni

setelah makan, kami beli cemilan di indomaret, terus lanjuttttt ke pantai
perjalanan makan waktu 2-3 jam dari Sleman (UGM)
tujuan pertama kami, Pantai Indrayanti. jangan lupa kalo mau masuk ke pantai, bayar dulu & bawa sunblock. sekali bayar bisa buat ke beberapa pantai, karena pantai yang satu dengan yang lain berdekatan. begitu sampai sana, kami langsung sewa payung trus keceh. ternyata banyak karang kecil-kecil disana dan mbuat kakiku berdarah, kaki Iv aboh.
jujur, banyak orang bilang ini pantai bagus. menurutku biasa ik. dan asemnya, kami kesana waktu matahari tepat diatas kami.


foto bareng di Pantai Indrayanti

habis mantai, kami makan seafood. kami ngga serta merta makan di Pantai Indrayanti karena takut harganya mahal. kami ke arah jalan pulang dikit dan di kiri jalan ada yang jual seafood. murah ni soalnya dimakan rame-rame.

kami ngga kepikiran habis dari Indrayanti mau kemana. awalnya mau ke krakal tapi aku dah pernah dan kesannya, biasa. trus kami inget nek tadi waktu berangkat ada papan menuju ke Pantai Drini. seperti yang banyak orang bilang, kalo jalane masih jelek, kemungkinan besar pantaine apik. benar, jalane jelek. dan juga pantaine apiiik
yang ini lebih apik dari Indrayanti. enak buat ditapak, gara-gara kami nggak nginjek karang kayak di Indrayanti, tapi disini ada batu-batu yang kena ombak ke pinggir, kadang sakit tapi nggak sesakit ngidak karang. nyantai-nyantai, berdiri kena ombak, narik-narik celana Alvin

disini, kami selalu foto berenam. jadi, kami selalu minta tolong orang buat motoin
terimakasih banyak ya buat mbak yang udah tak minta motoin 5kali dan mau. hho


Pantai Drini

habis dari pantai, kita mandeeeeehh. habis mandi, makan di Lombok Idjo. trus bingung mau ngapain. antara nge-moviebox (bar tak pikir-pikir saini, kok keren yo bar mantai meh nonton) ato ke gereja. akhirnya, waktu aku "pas" sampe di kost, Tedjo nyampe kost juga. duerrr. kesel pol.
ke gereja rame-rame ada aku, Evan, Tedjo, Febe, Ageng, Alvin, Welly. trus disana ketemu Fani.
dan ampuni aku Tuhan, aku ngantuk+sentrap sentrup di gereja :'(

bar dari gereja, pulang.
sampe di kost, ambruk,trus aku sadar betapa gosongnya aku.
dan sampe sekarang masih gosong. *sigh*

nz pokoke. ke pantai sama temen-temen sing cocok ki mang top.
habis dari pantai, Beni mbikin film kami dari foto-foto di pantai :') dan aku terharu.


"Apa yang kita alami demi teman kadang melelahkan dan menjengkelkan,
tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah"



[next itinerary: RAFTING!]

2 komentar: