Parts

ಸ್ವಾಗತ

ಸ್ವಾಗತ. It was not always easy to hush up a problem. When I was in a bind & when I suddenly got such a hard feeling,nobody knew and cared. I understood that even my closest friend can't make head or tail of my whole life stories. in view of this objections, I made this blog. I told my troubles here with an open heart. I made a point of typing some pieces of my stories. Off and on I'll share here. Welcome to my blog. I snapped up critics :)

Rafael SM*SH :)

haloooh
aku lagi nganggurrr (baca: minggu depan UTS)
makanya ngetik postingan baru (baca: belajar mental terus, jadi bosen)

dulu waktu booming-boomingnya boiben di Indonesia, aku suka loo sama Rafael SM*SH~
sampe beli posternya yang besssaaaar sekaliiii tapi ujung-ujungnya bingung mo nempel dimana
tiap ada CCC (Cinta Cenat Cenut) nonton terus, nangis, bengok-bengok di depan TV, ngimpike Rafael. hahaha~
dulu waktu SM*SH konser di SGM, Solo, aku uda kesana. tapi gara-gara dari jauh uda desek-desekan, jadi ngga jadi liat :(

kalo dipikir-pikir ngepostku telat banget, soalnya ini sekarang boomingnya ceribel..

ini diaaaa. biodata Rafael yang aku copas (gimana coba caranya nyari tau sendiri. tetangganya aja bukan~)

Nama lengkap : Rafael Landry Tanubrata
Nama Panggilan : Rafael
Tempat Tanggal Lahir: Garut, 16 November 1986

Tinggi/berat badan: 178 cm/68 kg

Hobi: Jalan-jalan

Agama: Katolik

Pendidikan: Kuliah di Universitas Kristen Maranatha Bandung

ni temen-temenku yang ngomongin Rafael~~~




bolpen ni, mukanya Rafael~


Rafael di CCC




Rafael di Seleb

walopun udah nggak senge'fans dulu, tapi tetep seneng apalagi kalo isa ketemu~ >3<


2 komentar: