kenal asal kenal, cocok, nggossip bareng, nonton bareng, makan bareng, bikin singkatan, gawe-gawe crito.
Beni yang asal Loyola, Evan & Vero dari SMA3 Solo, Ivannie dari Sedes, Alvin dari SMA1 Temanggung
kami dari 3 jurusan berbeda.Beni dari Teknik Elektro, Evan dari Teknik Industri, dan aku, Iv, Alvin dari Teknik Kimia.
aku nyateti di tanggal apa wae kami bareng, dan eman-eman kalo nggak tak tulis disini. karena, nulis di binder tu takut binder'e ilang
seneng ae nek punya catetan gini, jadi isa ngeling-ngeling.. oo dulu pernah gini, kesini, ma sapa wae, nonton ini. hha.
tanggalan:
11 September 2011
makan bareng: aku, Ivannie, Tata, Evan. pertemuan Ivannie pertama kali mbe Evan+Tata
18 September 2011
makan bareng: aku, Ivannie, Alvin @EMB. pertama kali aku+Iv ketemu Alvin. waktu itu ada orang item mencurigakan yang mukanya kaya penjahat, trus manggil Alvin buat nemeni -.-
22 September 2011
makan bareng: aku, Ivannie, Evan, Jovi, Eric. pertama kali Iv kenal Jovi, & pertama kali aku+Iv kenal Eric.
26 September 2011
makan bareng: aku, Ivannie, Alvin, Beni @Garasi. nggak sengaja ketemu Alvin yang waktu itu bareng Beni, aku sama Iv ngajaki makan martabak UFO yang ternyata udah pindah dan akhirnya ke garasi. pertemuan pertama aku+Iv mbe Beni.
28 September 2011
kumpul besar pertama kali. makan nasi goreng kambing+minum susu & ketemu banci 3x : aku, Ivannie, Jovi, Alvin, Evan, Beni
03 Oktober 2011
makan bareng: aku, Ivannie, Alvin, Evan, Jovi @Esmeralda
04 Oktober 2011
pertama kali ngerti sosok kost E38C
07 Oktober 2011
makan bareng: aku, Ivannie, Jovi, Beni, Alvin, Evan, Andru, Addo @FoodFezt
10 Oktober 2011
nonton green lantern+minum kopi jos bareng: aku, Ivannie, Jovi, Alvin, Evan, Beni
12 Oktober 2011
ke gereja HUT GKA ke-12+makan nasgor b2 @papilon: aku, Alvin, Evan
15 Oktober 2011
nonton Smurf + makan @angkringan KR: aku, Ivannie, Alvin, Beni. nyari odong-odong tapi nda ketemu
29 Oktober 2011
nonton Real Steel: aku, Ivannie, Alvin, Beni
31 Oktober 2011
- makan siang @depan garasi: aku, Alvin, Evan, Beni, Ivannie, Jovi, Putri
- belajar bareng @dunkin : aku, Ivannie, Alvin, Evan, Beni
08 November 2011
nonton Thor+makan @papilon: aku, Ivannie, Alvin, Beni
11 November 2011
makan @KFC w/ Andru, Ivannie, Alvin, Beni, Evan, Tata, Yemima, Sheila Monica. dan aku nesu-nesu be Andru~
17 November 2011
makan @Esmeralda w/ Ivannie, Alvin, Beni
30 November 2011
makan @ Raminten w/ Beni, Alvin, Ivannie
01 Desember 2011
makan @nasi macan+nonton Mr.Popper's Penguins @Movie Box w/ Alvin, Ivannie, Beni
04 Desember 2011
ke Pantai Indrayanti & Pantai Drini+makan @Lombok Idjo w/ Ivannie, Evan, Alvin, Beni, Welly
06 Desember 2011
makan @Raminten w/ Alvin, Beni, Evan
08 Desember 2011
makan @Bu Ita w/ Alvin, Ivannie, Beni
09 Desember 2011
nonton Secret on the Wall @Movie Box w/ Alvin, Ivannie, Beni, Evan, Andru
12 Desember 2011
nonton Puss in Boots @Empire w/ Alvin, Beni, Ivannie
15 Desember 2011
makan @Ramen, photo box @Amplaz w/ Beni, Ivannie, Evan, Alvin
ki to, print-printane tintane ketoke wes meh entek
16 Desember 2011makan @Raminten, nonton Change Up (film elek ki, not reccomended) @Movie Box w/ Beni, Welly, Evan+main UNO stacko sampe pagiiiiii
21 Desember 2011
makan @Mie Tarik w/ Alvin, Beni, Evan, Ivannie
22 Desember 2011
Andru, Ivannie, Beni, Alvin, Evan makan @Pizza Hut dan di waktu yang sama namun tempat yang berbeda, aku kuliah tambahan Fisika. rawr
---------------------------------(end of 2011)---------------------------------


Tidak ada komentar:
Posting Komentar