Parts

ಸ್ವಾಗತ

ಸ್ವಾಗತ. It was not always easy to hush up a problem. When I was in a bind & when I suddenly got such a hard feeling,nobody knew and cared. I understood that even my closest friend can't make head or tail of my whole life stories. in view of this objections, I made this blog. I told my troubles here with an open heart. I made a point of typing some pieces of my stories. Off and on I'll share here. Welcome to my blog. I snapped up critics :)

E38C - 2011

E38C tu nomer kost'an di Pogung Baru, lebih tepatnya kostan Beni, Evan, Alvin, dan lain-lainnya
kenal asal kenal, cocok, nggossip bareng, nonton bareng, makan bareng, bikin singkatan, gawe-gawe crito.

Beni yang asal Loyola, Evan & Vero dari SMA3 Solo, Ivannie dari Sedes, Alvin dari SMA1 Temanggung
kami dari 3 jurusan berbeda.Beni dari Teknik Elektro, Evan dari Teknik Industri, dan aku, Iv, Alvin dari Teknik Kimia.

aku nyateti di tanggal apa wae kami bareng, dan eman-eman kalo nggak tak tulis disini. karena, nulis di binder tu takut binder'e ilang
seneng ae nek punya catetan gini, jadi isa ngeling-ngeling.. oo dulu pernah gini, kesini, ma sapa wae, nonton ini. hha.

tanggalan:

11 September 2011
makan bareng: aku, Ivannie, Tata, Evan. pertemuan Ivannie pertama kali mbe Evan+Tata

18 September 2011
makan bareng: aku, Ivannie, Alvin @EMB. pertama kali aku+Iv ketemu Alvin. waktu itu ada orang item mencurigakan yang mukanya kaya penjahat, trus manggil Alvin buat nemeni -.-

22 September 2011
makan bareng: aku, Ivannie, Evan, Jovi, Eric. pertama kali Iv kenal Jovi, & pertama kali aku+Iv kenal Eric.

26 September 2011
makan bareng: aku, Ivannie, Alvin, Beni @Garasi. nggak sengaja ketemu Alvin yang waktu itu bareng Beni, aku sama Iv ngajaki makan martabak UFO yang ternyata udah pindah dan akhirnya ke garasi. pertemuan pertama aku+Iv mbe Beni.

28 September 2011
kumpul besar pertama kali. makan nasi goreng kambing+minum susu & ketemu banci 3x : aku, Ivannie, Jovi, Alvin, Evan, Beni

03 Oktober 2011
makan bareng: aku, Ivannie, Alvin, Evan, Jovi @Esmeralda

04 Oktober 2011
pertama kali ngerti sosok kost E38C

07 Oktober 2011
makan bareng: aku, Ivannie, Jovi, Beni, Alvin, Evan, Andru, Addo @FoodFezt

10 Oktober 2011
nonton green lantern+minum kopi jos bareng: aku, Ivannie, Jovi, Alvin, Evan, Beni

12 Oktober 2011
ke gereja HUT GKA ke-12+makan nasgor b2 @papilon: aku, Alvin, Evan

15 Oktober 2011
nonton Smurf + makan @angkringan KR: aku, Ivannie, Alvin, Beni. nyari odong-odong tapi nda ketemu

29 Oktober 2011
nonton Real Steel: aku, Ivannie, Alvin, Beni

31 Oktober 2011
- makan siang @depan garasi: aku, Alvin, Evan, Beni, Ivannie, Jovi, Putri
- belajar bareng @dunkin : aku, Ivannie, Alvin, Evan, Beni

08 November 2011
nonton Thor+makan @papilon: aku, Ivannie, Alvin, Beni

11 November 2011
makan @KFC w/ Andru, Ivannie, Alvin, Beni, Evan, Tata, Yemima, Sheila Monica. dan aku nesu-nesu be Andru~

17 November 2011
makan @Esmeralda w/ Ivannie, Alvin, Beni

30 November 2011
makan @ Raminten w/ Beni, Alvin, Ivannie

01 Desember 2011
makan @nasi macan+nonton Mr.Popper's Penguins @Movie Box w/ Alvin, Ivannie, Beni

04 Desember 2011
ke Pantai Indrayanti & Pantai Drini+makan @Lombok Idjo w/ Ivannie, Evan, Alvin, Beni, Welly

06 Desember 2011
makan @Raminten w/ Alvin, Beni, Evan

08 Desember 2011
makan @Bu Ita w/ Alvin, Ivannie, Beni

09 Desember 2011
nonton Secret on the Wall @Movie Box w/ Alvin, Ivannie, Beni, Evan, Andru

12 Desember 2011
nonton Puss in Boots @Empire w/ Alvin, Beni, Ivannie

15 Desember 2011
makan @Ramen, photo box @Amplaz w/ Beni, Ivannie, Evan, Alvin


ki to, print-printane tintane ketoke wes meh entek
16 Desember 2011
makan @Raminten, nonton Change Up (film elek ki, not reccomended) @Movie Box w/ Beni, Welly, Evan+main UNO stacko sampe pagiiiiii


21 Desember 2011
makan @Mie Tarik w/ Alvin, Beni, Evan, Ivannie

22 Desember 2011
Andru, Ivannie, Beni, Alvin, Evan makan @Pizza Hut dan di waktu yang sama namun tempat yang berbeda, aku kuliah tambahan Fisika. rawr

---------------------------------(end of 2011)---------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar