15 Februari 2012
❝Your life is a gift from the Creator. Your gift back to the Creator is what you do with your life. ❞ Billy Mills
Welcome to nineteen!
Tambah diberkati & jadi berkat buat sekeliling
Tambah setia dalam pelayanan
Tetep jadi kupu-kupu sejati
Tambah sering dolan-dolan
Tambah lancar studi'ne
Jadi rajin bangun pagi
Tambah bijaksana
Tambah bijaksana
Tambah sabar
dsb
~ God Bless You ~
~ God Bless You ~
Kisah Awal
jauh-jauh hari (setelah Natal Tekkim&KG), gara-gara tergoda kertas yang bar tak bawa dari kost, aku & Ivannie iseng-iseng bikin topi-topinan buat ulang tahun Alvin trus disimpen di kost Vannie.

jauh-jauh hari (setelah Natal Tekkim&KG), gara-gara tergoda kertas yang bar tak bawa dari kost, aku & Ivannie iseng-iseng bikin topi-topinan buat ulang tahun Alvin trus disimpen di kost Vannie.

semua udah banyak rencana ini itu pas di Kali Milk tapi nggak mudeng mau dibawa kemana kelanjutan rencanane sampe akhire rencana itu terlupakan begitu saja gara-gara ngadepi UAS.
sempet waktu dolan ke Malioboro, aku & Vannie cari kado buat Alvin tapi nggak ada yang cocok
Senin (13/02/12)
Hari itu tanggal 13. Sewajarnya setiap orang memikirkan Valentine di hari esok, tapi berbeda cerita dengan aku & Vannie. Kami memikirkan satu topik yang sama. Ulang tahun Alvin.
Beni masih di Ambon, Evan di Solo. aku sama Vannie yang bingung-bingungan entah harus berbuat apa. aku udah beli tepung, Vannie yang kebagian beli telur.
Jam 3 sore, aku & Vannie janjian ke sebuah toko roti, sebut saja Parsley, buat pesen cake ulang tahun Alvin naik sepeda, kami minta ben diambile tanggal 14 sore. setelah mesen, tiba-tiba kepikiran sisan beli kado buat Alvin di Galle. kami markir sepeda di Sardjito terus naik Trans Jogja ambil bus 3A trus transit di Kridosono ambil 2A (lumayan lama nunggune disini, sing muncul 2B sama 3A terus. trus sesak-sesakan sisan), kami cari-cari di Galle. awale kami cari spongebob pa patrick senengane Alvin, tapi kok nggak ada yang cocok (warnane kekuningan lah, atos lah, aneh lah) trus bingung to sana sini dah dimondar-mandiri. akhire mutuske beli celana dalem yang jelas kepake, trus masuk Matahari. nah disini kami bingung, ukuran'e Alvin berapaaaaaa. anggep wae 2 ukuran yang kami bingung antara X dan Y. kami tanya Beni, Evan, & temenku yang kira-kira sama. berhubung mereka balesnya kelamaan dan lagi kami mikir ukuran Y tu ukurane Beni, jadi kami beli yang ukuran X. ternyata pas ketiga-tigane bales, mereka kompak bilang Y. aseeem. tu pada kondisi dah dibungkus kado -____-
buat Alvin: Nek ukurane ngga pas minta dibeli Evan ae Vin, trus kw beli meneh. :))
Selasa (14/02/12)
Valentine tahun ini diisi acara kencan dengan DPA karena tepat di tanggal ini...aku KRSan. untung DPAku baik buangettt,aku jadi terharu :')
setelah KRS offline, Ivannie ke tempatku ngambil benang sama pembolong kertas buat ngrampungke topi-topinan'e.
lagi, sore jam 4 hanya kami yang ngambil roti.
Beni masih di Ambon dan baru pulang Selasa sore, Evan masih di Solo dan baru pulang Selasa malem. Payah ah ki lanang-lanange.
![]() |
| roti Alvin |
Rabu (15/02/12)
kebangun jam tengah 3 padahal alarm'e jik jam tengah 4.zzz. trus aku sambil ngetik post ini daripada nggak ada kerjaan
aku bakal jalan sambil ketir-ketir takut ada orang jahat mosok meh tak lempar roti, nek dulu-dulu jalan pagi banget lak masih bawa helm jadi isa nglempar helm. sing penting aku dah sempet nyimpen ni post. sapa tau terjadi sesuatu yang tidak direncanakan, orang isa tau garis besare ceritaku (walopun saat aku ngetik belum ke-published
jam 4 pagi aku jalan dari kost bawa roti sama tepung. di depan rumah burung kakatua, ada orang pake jaket cokelat berhenti ngadep'e ke selatan naik motor. trus aku diem, dee mubeng nglewati sambil ngliat aku trus ke warung (yang padahal warung gelap & tutupan). aku nggak jalan, aku cuma ngliati dari jauh. trus mas'e mbalik meneh nglewati sambil ngliati. tak kira ya udah pergi, bar aku jalan i dari belakang mas'e lewat lagi. semprul aku keweden, aku sembunyi di SD sik, trus lari ke blok C (padahal kost Ivannie blok E). aku sms Vannie aku merasa dibuntuti dsb akhire ditelponke Evan. Evan jalan trus kami jalan ke kost Vannie buat njemput Vannie. bar dari kost Vannie, kami bertiga ke kost Alvin. kami nyuruh Beni turun, roti ma kadone disembunyike sik, trus Beni spontan bilang nek meh njegurke Alvin ke selokan. Beni ngetok-ngetok kamare Alvin & Alvin ke WC sik buat pipis baru setelah itu dee pasrah diapa-apake. Evan ma Beni naleni Alvin&nutup muka Alvin pake handuk. Beni mboncengke Alvin mubeng-mubeng. aku, Vannie, Evan sempet bingung ini do dimana, sampe kami bertiga jalan ke perumahan blok B, ternyata Beni di depan gang'e Vannie (blok E) zzz.
Beni nuntun Alvin ke got disitu, trus kon njegur. kaki'e Alvin kelaran ketoke. sambil merendam kaki di got, deen dilempari tepung sama dikeramasi telur, bar rampung ditinggal kon mlaku dewe ke kost. wkwkkw

![]() |
| badai tepung |
sampe di kost, kami nyalake lilin buat roti sama pake topi ulang tahun sing dah dibuat. tapi Beni bilang pingin pipis. trus dee sama Evan pipis di gayung, dicampur air dikit, digebyurke ke Alvin. Alvin ngresiki badane bentar trus niup lilin
![]() |
| wudu? |
![]() |
| jadi ternyata si Vannie tu pose? padahal sing tak foto rotine tok --" |
trus buka kadooo dan ternyata ukurane dee Y. hikssss. ngga cukup wes, tapi kan CD melar..kudune iso..
(eh tak sela sik, jadi ceritane aku ngetik sing ini pas lagi portal kombat. wkwkkw)
trus Alvin motong roti yang udah dicoel'i cokelat'e sana sini

![]() |
| roti yang udah ancur-ancuran dan digunduli cokelat'e |
habis itu kami ngobrol-ngobrol bentar, trus aku sms Bagyo yang ketoke mau ngerjani Alvin bar rapat SKK sorene "Bag..alvin ngk0 ra melu rapat lho..soale mamae dtg..ntar siang..aq dh ngrjani brsn" eh...salah kirim ke Alvin..-______-. maaf lho Bag TT tapi ternyata emang fermentasine belum jadi... bejan tenan ik Alvin! pakake Vannie wae bag, 26 Februari~
(aku selesai ngetik ini dan ngepasi aku berhasil ngambil gamtek pas KRS-an. wkwkwk)
jadwal selanjutnya: Ultah Vannie-Toon!









swt.. la ngko nek fermentasi ne dadi xg keno ak jgn2???! Waaaaaaaaaaaaaaa
BalasHapusyo apik to..kenangan terindah kwi iv
Hapusnggilaaaniii
BalasHapus