dimulai dari Fendy (15 Februari 2012) malem-malem nanyake ada kegiatan ngga besok (16 Februari 2012) trus aku bilang nggak ada. tak kira meh nawari belajar bareng soale dulu dah janjian mau ajar bareng.. ternyata "dolan yu". ERRRR, SIAPA YANG BAKAL MENOLAK! akhire aku oke-oke wae~
tanggal 16 Februari 2012,jam 10an aku janjian ketemu DPA dulu buat tanda tangan KRS bar tu ketemu Fendy di kampus trus mbonceng dee sampe ke kost Andre buat naruh motor ma aku ambil snack
jam 12an, aku, Fendy, & Andre jalan bareng dari kost Andre ke halte bus Trans Jogja buat ke bonbin. kami ngambil rute 3A trus transit 2B. sampe di bonbin sekitar jam 1 kurang dikit. harga tiket bonbin 12k, trus nek pake terusan kapal katamaran jadi 17k (jadi nambah 5k,nek beli di dalem tiket'e isa nambahe 10k)
![]() |
| tiket-tiket |
pas dah masuk, Andre berusaha mencari kameranya daaaaaaan... dengdengdengdeng..ternyata dee cuma bawa bateraine.......................... tapi aku malah seneng deng soale aku wes lecek bar ketemu DPA tur aku salah kostum ke bonbin pake kemeja dan disini aku terkuaklah suatu kenyataan bahwa ini baru pertama kalinya Fendy ke bonbin. buset dah


kami ke Laboratorium Alam Gembira Loka trus liat diorama fauna dan diorama flora. disini biasa bangetttt, lebih bisa dibilang mboseni. oke, aku nggak cocok buat jadi pemandu wisata kalo isi otakku cuma njelek-njelekin sesuatu. aku cuma moto kecoa yang dirasa paling unik (paling mending) dari yang lain (meski aku wae yo rodok gilo motone)


kami mengabaikan Arboretum karena kami dikejar waktu (jam 4 kudu balik soale jam 5 Andre ada acara PMKT), melewati jembatan (di bawah jembatan banyak sampah. dihimbau apabila salah satu pembaca blogku adalah tukang bersih-bersih disana, harap segera membersihkan area bawah jembatan karena tidak sedap dipandang. nek ngga dibersih-bersihin, lama-lama tak lempar softex bekas pakai sekalian kesana) dan sebuah kolam (yang airnya cokelat)
![]() |
| di atas tu tempat makan, tapi aku ga makan disitu |
jalan lagi, melewati gajah yang awalnya kami mengira itu suara monyet teriak-teriak, ternyata suara gajah, monyet itu sendiri, simpanse yang sombong, ikan-ikan yang ukurane segede guling, reptil & amfibi yang menjijikkan (ular,kura-kura,buaya,kadal,bunglon,bulus,tokek), kuda nil yang bau, kangguru yang jarang mau lompat (malah jalan koyo kelinci), trus maem mie ayam (yang rasanya kayak mie instant tapi belum mateng!) disana.. lanjut liat landak, burung, unta. ada gua kuda nil tapi aku takut masuk (pikiranku i di dalem ada kuda nil, ternyata...guane bentuk kuda nil..................)
![]() |
| bokong gajah yang nggak mau balik arah |
![]() ![]() | |
| monyet dan simpanse yang celalu ingin menyendiri |
![]() |
| jan-jano aku moto ini ben kami isa foto bertiga juga |

![]() |
| tangane lucu ik nemplok-nemplok di kaca |
![]() |
| kami bertiga setuju bilang ini pose seksi! |
![]() |
| liat ini jadi inget si Arif |
![]() |
| gua kuda nil |
![]() ![]() |
| aku jane jek bingung ik ni sekedar buat lucu-lucuan ato manusia dulunya adalah seekor gajah |
selesai muteri 1 bonbin, kami berniat memakai tiket kapal katamaran kami... ternyata tempat berhentine kapale tu di seberang posisi kami saat itu, asem! kami muteri bonbin setengah puteran lagi trus naik kapal yang anehnya di dalemnya ada TV. apa gunane TV jal? naik kapal buat muter lak liate bonbin to dudu TV, nek ngene ki kesenengen mas'e sing jogo kapal lah di kapal isine nonton Syahr*ni ma Agn*s M*n*ca! kapal'e lambaaaaat banget, mboseni pokoke. bar sleesai, lagi-lagi kami kudu jalan setengah puteran buat sampe ke pintu keluar. di deket pintu keluar, ada Taman Gua Sarpa. disini Fendy & Andre kayak anak kecil main ayunan & seluncuran. sungguh tidak dewasa sekali saudara-saudara!
![]() |
| 2 anak kecil |
![]() ![]() |
| 2 anak MKKB |
jam 15.30 kami pulang. kami sempet beli minum di warung deket halte Trans Jogja. aku nggojeki "ntar tau-tau pas kita beli minum bus'e teko" dan ternyata bener........kami ketinggalan bus....jadi kami nunggu 15 menit lagi buat ambil TJ 2A transit 3B dan menuju RS Dr.Sardjito. sampe di halte TJ yang RS Dr.Sardjito, Andre baru inget nek ternyata acara PMKTne minggu depan. kudune iso ke Gramed sek dan menghedon disanaaaaa
kami yang mikir itu masih sore dan nggak tau harus ngapa akhire mutuske buat dolan di kost Andre tapi pas itu hujan jadi neduh sik di deket Teknik baru beberapa menit kemudian lanjut ke kost Andre. di kost Andre, kami main kartu sampe David dateng buat minjem kemeja KM Andre trus ikutan main kartu dan nggak kerasa tau-tau dah jam 8 malem. aku bilang, "Badalah aku dari jam 10 pagi sampe jam 8 malem belum pulang kost!" trus dibilang Andre,"La kamu nek dolan nonton sampe jam berapa??".... aku: "1 pagi......"
David pulang, sedangkan kami bertiga makan nasi goreng kornet bentar di Bu Ita. dengan kecepatan maksimum aku ngalahke makan'e mereka. aku dah habis, mereka masih separo.yesssss. bangga? banggalah!
trus aku dianter Fendy pulang bar tu langsung ngetik ni blog
cuma buat curhat-curhatan ae kok ni post. Juni 2012 bakal ada onta tunggang, Juli 2012 ada foodcourt, Desember 2012 ada kereta keliling dan taman labirin. jadi direkomendasiin nek mau ke sini sekalian Desember 2012 wae gen ga kesel-kesel mlaku. tapi nek kakehan duit dan bingung gimana mbuang'e, masuk ae, banyak wahana yang kalo mau main harus bayar lagi oq.
sekian, aku ngga bisa menilai dengan baik. silahkan menilai setelah kalian memasukinya sendiri. aku bersikap netral, bilang jelek enggak, bilang bagus soyo meneh.
cuma buat curhat-curhatan ae kok ni post. Juni 2012 bakal ada onta tunggang, Juli 2012 ada foodcourt, Desember 2012 ada kereta keliling dan taman labirin. jadi direkomendasiin nek mau ke sini sekalian Desember 2012 wae gen ga kesel-kesel mlaku. tapi nek kakehan duit dan bingung gimana mbuang'e, masuk ae, banyak wahana yang kalo mau main harus bayar lagi oq.
sekian, aku ngga bisa menilai dengan baik. silahkan menilai setelah kalian memasukinya sendiri. aku bersikap netral, bilang jelek enggak, bilang bagus soyo meneh.

















"jam 15.30 kami pulang. kami sempet beli minum di warung deket halte Trans Jogja. aku nggojeki "ntar tau-tau pas kita beli minum bus'e teko" dan ternyata bener........kami ketinggalan bus....jadi kami nunggu 15 menit lagi buat ambil TJ 2A transit 3B dan menuju RS Dr.Sardjito."
BalasHapusdoamu terkabul
wkkwkwkw
bzbz.kui dudu doa le. -__- asal ngomong tok,kedaden tenan
Hapusyang terucap jadi doa to
Hapuswkakakka
pengen ikt k bonbiiinnn....T_T
BalasHapuscorone nggilani bgt.. ki ak mbuka nganggo hp.. kan touch screen. kyo nyekel corone.. nggilaniiiii.. wkwk
salahmu ndadak melu VG barang. Wkawkwka.
HapusKudune tak kado coro y kw..ning masalahe aq y wedi coro
ayo golek coroooo
Hapusbentar lagi tanggal 26
*ojo aku - aku yo gilo
swt, nek aku ketemu coro langsung tak jak perang le. ketangkeppun dalam keadaan mati kena semprot baygon sambil dilempari sendal. wkakwka
Hapuskokoh, kokoh, cicii~ WHY U NO AJAK-AJAK AKU?!
BalasHapus*sobs* *envy* *brokenhearted*
wkwkkw. dadakan he Pi, Fendy ngajake malem sebelume. Bar ni mo ke Taman Pintar ikut nda Pi? tapi kapan-kapan soale meh kuliah sek. wkwkkw
Hapus