nggak ada yang isa di post lagi jadi bikin post ini, jane rodok ga penting tapi ben daripada blogku mematung rasane hambar
29 Februari 2012, KPFT, UGM.
hari itu hari pembukaan Perpus Teknik UGM yang baru & kampus teknik bakal terhibur dengan kedatangan Kotak, Ari Lasso, & Citra
29 Februari 2012, KPFT, UGM.
hari itu hari pembukaan Perpus Teknik UGM yang baru & kampus teknik bakal terhibur dengan kedatangan Kotak, Ari Lasso, & Citra
seharusnya..
Seharusnya..
SEHARUSNYA..
AKU NONTON
semula kami (anak-anak Tekkim 2011 terkhusus kelas A) mikir kalo setelah kuliah Penggerak Mula (15.30 s.d. 17.10 <--jadwal seharusnya) bakal rame-rame nonton di deket KPFT
namun kenyataan berkata lain
sembari nunggu dosen dateng; aku, Andre, Fendy, Permadi, dll sibuk main kartu di depan (bukan depan kelas, tapi di dalem kelas bagian depan <-- deket papan tulis). jam udah menunjuk ke pukul 15.30 dan dosen PengMul belum menunjukkan batang hidungnya & ada kabar bahwa Kotak udah manggung.
sekitar jam 15.45 ada satu bapak dateng dan bilang kalo kelas harus dikosongkan jam 16.00 oleh sebab itu kami harus nego sama dosen kami kuliah bakal diundur kapan.
terlanjur senang, kami pada nyangklong tas, keluyuran di dalem kelas, ngobrol-ngobrol "nanti bakal blablabla"..
kemudian jam 15.50an dosen dateng dan bilang kalo kuliah minggu lalu udah nggak ada masa kuliah minggu ini nggak ada lagi, oleh sebab itu harus ada kuliah pengganti. bapaknya cuma kasih waktu hari Jumat.
Jumat jam 7 : ada yang ekotek
Jumat jam 9 : kakak kelas ada yang nggak bisa
Jumat setelah jumatan: ada yang gamtek
Jumat setelah gamtek: ada yang KWN
...
"gimana kalo Sabtu, pak?" | "Sabtu saya njagong"
...
...
...
...
...
KEMUDIAN KULIAH DILANJUTKAN
"nanti kalo udah kedengeran suaranya, kita nonton bareng-bareng"
(KOTAK AJA UDAH MULAI TAPI SUARANYA NGGAK KEDENGERAN SAMPE SINI, GIMANA CARA ARI LASSO NYANYI SAMPE SUARANYA MERASUK KE GEDUNG TEKKIM-->LANTAI 2-->U-303???)
kami...melihat ke belakang...kelas B udah keluar satu-satu. TIDAKKK
kami melanjutkan kuliah..aku cuma nyatet sambil ngantuk sepanjang kuliah berjalan. anehnya, bapaknya cerita ini itu banyak yang ketawa...aku.. bingung..apa..yang..lucu... memasuki jam 5 kurang, bapaknya selalu bilang 'sedikit lagi' tapi nggak kelar-kelar & TAHUKAH ANDA? kuliah berakhir pukul 17.30
ketika kami keluar...suasana sudah sepi... nggak ada konser...nggak ada Kotak...nggak ada Ari Lasso...nggak ada Citra... yang ada tinggal kursi..
baca status BBM & tweet temen-temen (yang kadang nggak tak follow tapi ada yang nge-retweet), ada yang bilang "Penggerak Mula Live @U303", "PAK ARI LASSO UDAH MAIN PAK!!!!!!" (hanung), "We're learning heat engine while there's a friggin concert outside.. Super. T.T" (maureen), "Anak2 teknik update soal pembukaan perpus terus dan tekkim kelas A ada kelaaaassss T.T" (maureen), "Pak maaf pak saya ditunggu chua di luar pak..dia buru2 pak..makasih" (hanung), dan masih banyak lagiiii
sakjane lho, aku nggak ngerti muka'e Citra, Kotak, Ari Lasso (aku inget'e Chrisye) & lagu apa yang pernah dinyanyiin.
aku cuma pingin...................nggak ada kuliah & ngerti kek gimana Citra, Kotak, Ari Lasso...tapi mimpi itu sirna gara-gara PengMul yang setelah kelaspun aku nggak merasa dapet sesuatu di otak gara-gara mental semua T___T
sayang sekali Anda belum beruntung
BalasHapuspadahal keren konseré
xD
bzbzbz.. bakar, bangun meneh, pembukaan meneh gen ngundang ari lasso meneh
Hapuswingi kan peresmian
Hapusdurung pembukaan :p
yoh pokoke kui lah -_-
Hapussabar ya... hhe
BalasHapushbs tu kt kn makan dixie.. :p
iyo si. tp makan di dixie tidak sebanding dgn nonton ari lasso -____-
Hapus