Parts

ಸ್ವಾಗತ

ಸ್ವಾಗತ. It was not always easy to hush up a problem. When I was in a bind & when I suddenly got such a hard feeling,nobody knew and cared. I understood that even my closest friend can't make head or tail of my whole life stories. in view of this objections, I made this blog. I told my troubles here with an open heart. I made a point of typing some pieces of my stories. Off and on I'll share here. Welcome to my blog. I snapped up critics :)

18

21.09.11

setelah tahun kemarin ultah waktu kabel di sekolah kebakar, tahun ini ultah waktu ngendon di kampus garap tugas ospek Polimer buat hari terakhir.

ceritanya seharusnya hari ini pelajaran cuma 1 jam, itupun cuma jam 7-8 pagi. tapi, karena harus nggarap tugas ospek Polimer, habis kuliah pergi ke Toko Kimia dulu buat wawancara sama foto bareng (penjelasannya ada di Entri Ospek Polimer 2011 yah) lanjut nggarap-nggarap yang lain di KPFT

setelah pelajaran Fisika dapet lagu selamat ulang tahun dari t emen-temen sekelas, waktu garap mading juga :)
waktu garap mading, ada yang telepon, garis besarnya bilang "selamat sore, dengan Ibu Veronica? Saya dari BCA hendak menawarkan kartu kredit. blablabla" aku yakin banget itu dari BCA. aku bilang "maaf, saya sedang di kampus blablabla. saya tidak ingin blablabla" setelah beberapa menit di telepon, sananya ngaku kalo ternyata dia pacarnya ccku (a.k.a. Ko Leo). grrrr. beneran persis suaranya sama yang promosi-promosi kartu kredit di telepon, sampai ngga isa mbedain

dari jam 7 pagi sampe jam setengah 8 malem setia banget di kampus.
setelah maag udah mulai kambuh, buru-buru pulang tapi makan dulu di burjo deket EMB.
aku nraktir Ivannie & Alvin (dianggep nraktir juga agak gimana sih soalnya di burjo)

thanks yah buat yang udah nyelametin di FB, Twitter, sms, dan telepon. karena account FBku baru, jadi yang nylametin bener-bener yang aku kenal, nggak kayak tahun kemarin.
thanks buat yang ngucapin lewat:

FB:
Jadug Ai-ai Hilmi Putri 1 Putri 2∙ Sabrina Tan Amel Khrisna Pak Brata Belti Michelle Kak Agnes A. Ria Frisca Irene Hakim Bobby C Icha Pipin Rachma Dessy Raffa Andry Ajeng Agatha Mon.O Ndo-ndo Mimi Putra Mela Jin Dyan Ody Ratna Dila Andre Edith Kak Novita Mellisa Cahyadi Johan Albert Sisca ncuz Aldi Bu Henning Rosita Chrismawan Odit Dessy (Ling-Ling)

Twitter:
Kiky Nadia Ani Adi Karin Evelynn Livia Chintia Nanda Arlita Hardistya Mellisa Reta Novita Irvan Teguh Cheristien Anas

sms:
IJ Lina Budi Kak Kevin Nia Grace Monic Dessy Febe Mama Evan C Opin Papa Mba Mutiara

telepon:
Tata Ko Leo

tatap muka:
temen-temen kelas A, Ivannie, temen-temen yang buat mading & yang paling sering si Alvin (empat kali)

paling suka sms dari Mba Mutiara:
nona cantiiik utk menutup hari spesialmu...mb mut berdoa spya engkau senantiasa menjadi berkat bgi byk jiwa, byk hati yg terluka kan kau pulihkan dan byk jiwa kau bw pada Yesus...
kejarlah persekutuan pribadimu dgn Tuhan dan kejarlah pertumbuhanmu krna dri situ kehidupanmu memancar....
I love u my sister...
happy birthday :)

sms dari mama & papa:
Jam berdentang 12 kali mengingatkan kita bhw tgl 21 sudah lewat 12 jam. Unt itu kuucapkan met ultah unt peyoku yg pinter n baik. Kuberdoa Tuhan selalu menyertaimu, memberkatimu dimanapun engkau berada. Milikilah selalu sikap rendah hati dg meneladani Yesus Kristus. Amen.

Ver, Happy Birthday. semoga tambah umur tambah dewasa and bijaksana. Jaga kesehatan ma vitamin minyak ikan diminum rutin ya. GBU

pesan-pesan gilak:
  • dari Ria: VER, KW ULTAH TOOO? met ultah ya ver. smg lebih diberkati dan memberi berkat buat orang lain..tambah dewasa..tambah TINGGI..tambah opo wae asal ojo tambah jenong :P sisanya berdoalah sendiri, nti ta amin i :D GBU :)
  • dari Irvan: @ver0nica_cg woy, hepi bday yohh verr. Makin rajin, pinter, cengoh.. Kurangin sifat psikopatnya wkwk.. GBu :D
  • dari Evan: ... eh qw dino iki ultah yo.. Happy bday..tambah sing apik2..tambah sing elek2 yo rapopo denk..penting ojo ngrugike aq..wkwk GBu

01.10.11
makan-makan bareng fam di Pring Sewu.



ada mama, papa, c Vina, c Vicky, ko Leo, Vonny, Ivan, Aldo
jadi siangnya, aku udah tau kalo aku mau dikasi tart (soalnya aku ikut c Vicky & ko Leo ngambil kuenya, jadi liat dah)
waktu diambil, pohonnya barusan ditempel, jadi belum kering, jadi mudah lepas, jadi bisa ditebak sendiri, benar-benar lepas -___-
ini foto sebelum dan sesudah pohonnya lepas:


aku suka banget sama rotinya!
mereka pesan di temennya, c Devin, Dofino cakes.
harganya ngga tau, lebih tepatnya mereka ngga mau ngasih tauuu
tema cake ini Shaun the Sheep
thanks cc, mum, n ko Leo!!!


gelang dari Ivan&Vonny (awalnya aku mau beli ni, tau-tau dikasi -___-)

semakin bertambahnya umur, aku pingin:
  1. semakin diberkati 'n jadi berkat
  2. bijaksana dalam mengatur waktu
  3. kuliah sing tenanan, IPK bagus
  4. tambah sabar, ngga gampang marah-marah
  5. ngecilin peruttt
  6. ninggiin badann
thanks semuanya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar