Parts

ಸ್ವಾಗತ

ಸ್ವಾಗತ. It was not always easy to hush up a problem. When I was in a bind & when I suddenly got such a hard feeling,nobody knew and cared. I understood that even my closest friend can't make head or tail of my whole life stories. in view of this objections, I made this blog. I told my troubles here with an open heart. I made a point of typing some pieces of my stories. Off and on I'll share here. Welcome to my blog. I snapped up critics :)

Personal Taste



Personal Taste, saya tahu drama Korea ini dari temen sekelas, Rachma. dia suka film-film Korea dan awalnya saya tidak tertarik. Suatu ketika, saya meminjamnya dan mencoba menontonnya. Baru episode pertama, langsung mata bersinar-sinar. gantengnyaaaa~ terus langsung liat namanya, Lee Min Ho. Habis itu, aku jadi jatuh cinta sama drama ini. nonton terus sampe lupa makan, lupa belajar -___-
Waktu cc pulang dari Surabaya, dia juga bawa DVD Personal Taste. nonton lagi ~~



Film dari Korea ini menceritakan seorang gadis bernama Park Kae In dan seorang pria bernama Jeon Jin Ho. Dimulai dari Park Kae In yang akan berada di tempat yang sama dengan Jeon Jin Ho, yaitu di tempat pameran. Park Kae In hendak menawarkan desain perabotannya, sedangkan Jin Ho akan melakukan presentasi disana. Mereka sama-sama berada di Halte buat menunggu taksi. karena rebutan, jadinya taksi itu diambil orang lain. Akhirnya mereka naik bus dan di dalam bus, busnya nggak stabil dan Kae In terjatuh. hampir menimpa Jin Ho. Sebelum jatuh, Jin Ho megang (maaf) pantat Kae In karena Kae In hampir jatuh di atas maket Jin Ho, spontan Kae In marah dan maket Jin Ho jatuh (rusak dah). Kae In turun dari bus terus kabur~

di tempat pameran, Jin Ho diberi undangan pernikahan Han Chang Ryul (rival Jin Ho waktu presentasi, putra konglomerat, sekaligus pacar Kae In). Sejak ayah Jin Ho meninggal, ayah Chang Ryul (anak buah ayahnya Jin Ho) mengambil alih rumah Jin Ho ketika Jin Ho masih kecil dan sejak itu Jin Ho bercita-cita menjadi arsitek agar bisa mengambil rumahnya kembali (makanya Jin Ho dan Chang Ryul selalu bersaing)

setelah presentasi, Chang Ryul berencana memutuskan hubungannya dengan Kae In tapi selalu gagal. (waktu itu ada Jin Ho yang nggak sengaja mendengarkan~) Sebenarnya, Chang Ryul hendak menikah dengan sahabat Kae In, Kim In Hee
pada hari-H pernikahan, Kae In depresi ketika mengetahui bahwa Chang Ryul menikah dengan In Hee yang sudah menjadi sahabatnya selama 10 tahun! Lee Young Sun, sahabat Kae In selalu mensupport Kae In
di pernikahan itu, Jin Ho juga datang dan mengetahui dari awal kalau Chang Ryul hendak menikah dengan In Hee tapi dia tidak memberitahu Kae In karena tidak suka ikut campur, dia hanya ingin menemui direktur Choi Do Bin agar menerima rancangan Jin Ho.

Kae In mengalami nasib sial berlipat-lipat. setelah dikhianati sahabat dan pacarnya sendiri, sahabatnya, Lee Won Ho menghabiskan uang dengan jaminan rumah Kae In. (aku jadi Kae In udah bunuh diri tu)

Di tempat lain, Jin Ho mendapat clue desain yang bagaimana yang dibutuhkan direktur Choi Do Bin, Jin Ho tertarik dengan desain tradisional terkenal yang bernama Sanggojae. Jin Ho dan sahabatnya mencari tau tentang Sanggojae. Ternyata pemilik Sanggojae ialah ayah Kae In. Agar bisa tinggal di Sanggojae, Jin Ho rela dianggap gay oleh Kae In. Jin Ho berpura-pura menyewa kamar di Sanggojae dengan alasan dekat dengan kantor (yang mana tujuan sebenarnya adalah mempelajari desain bangunan itu). Kae In yang sedang butuh uang, akhirnya menyetujui. (perlu diketahui, Kae In tinggal sendiri, terkadang sahabatnya, Lee Young Sun datang untuk menginap. Ayahnya tidak di rumahnya)

Sejak tinggal seatap, Jin Ho dan Kae In menjadi semakin akrab. Jin Ho membantu Kae In menjadi wanita yang bersih (Jin Ho adalah pria yang cinta kebersihan dan bisa melakukan pekerjaan rumah tangga, sedangkan Kae In tidak)
Kae In menjadi sayang pada Jin Ho dan rela menjadi istri Jin Ho walaupun Jin Ho adalah gay
Jin Ho merasa bersalah telah membohongi Kae In dan merasa Kae In adalah wanita yang spesial
Lantas, apakah Jin Ho akan mengaku dirinya adalah bukan gay? apabila Kae In mengetahui Jin Ho bukan gay, apakah ia masih memperbolehkan Jin Ho ada di rumahnya? bagaimana sikap Kae In ketika mengetahui Jin Ho tinggal di rumahnya karena Sanggojae? Bagaimana dengan Direktur Choi Do Bin yang juga mengira Jin Ho adalah gay sehingga ia berpikir akhirnya menemukan pria yang sama dengan dirinya? Setelah perkawinan In Hee dengan Chang Ryul gagal, In Hee mengejar Jin Ho dan Chang Ryul menyadari bahwa Kae In lah wanita yang terbaik untuknya. Mereka berusaha menjauhkan hubungan Jin Ho dan Kae In. Apakah mereka berhasil? Ada lagi kemunculan tunangan Jin Ho, Hye Mi, yang membenci Kae In, ibu Jin Ho yang tidak menyukai Jin Ho tinggal seatap dengan perempuan selain Hye Mi. Banyak sekali gangguan yang melintang di antara mereka! Personal Taste ini benar-benar romantis, drama ini berhasil menghipnotis saya buat nonton...nonton...nonton terus. Jin Ho benar-benar ganteng, jauh lebih ganteng daripada di BBF (anw, aku belum nonton BBF sih, cuma liat cover DVD punya ccku) Jin Ho bener-bener baik. Dia membantu Kae In membersihkan rumah, memasak, mencari softlens Kae In yang hilang, dan buru-buru membelikan pembalut wanita di mini market waktu Kae In teriak-teriak butuh itu dari kamar mandi (Jin Ho rela kehilangan mukanya waktu beli itu). Saya suka scene waktu Lee Young Sun (sahabat Kae In) meminta Kae In dan Jin Ho sebagai model foto keluarga, bagusss. Bagi yang belum nonton, wajib nonton!

Son Ye Jin sebagai Park Kae In


Lee Min Ho sebagai Jeon Jin Ho


Kim Ji Suk sebagai Han Chang Ryul

Wang Ji Hye sebagai Kim In Hee
Pemain lain:
* Choi Eun Seo as Na Hye Mi
* Im Seul Ong as Kim Tae Hoon
* Jo Eun Ji as Lee Young Sun
* Jung Sung Hwa as No Sang Joon
* Ryu Seung Ryong as Choi Do Bin
* Park Hae Mi as Jin Ho’s mother
* Ahn Suk Hwan as Han Yoon Sub
* Jang Won Young as Secretary Kim
* Kang Shin Il as Park Chul Han
* Yoon Eun Hye as Eun Soo


Daftar Lagu:
1. It Can’t Be – Younha
2. Dropping Rain – Kim Tae Woo
3. My Heart is Moved – SeeYa

4. He Called the Wings – Kim Tae Woo

5. Making Love – 4minute

6. Like a Fool – 2AM
7. 왕벌들의 비행

8. Strange Feeling
Download full albumnya disini:
Personal Taste Full Album

Galeri:


Kae In - Jin Ho (1)


Kae In - Jin Ho (2)


Jin Ho


Jin Ho yang kereeen


waktu mbeliin kado mamanya Jin Ho


foto keluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar