Film Thailand nih. romantis banggggeeettttt, aku sedia tisu waktu nonton
Ini trailernya:
Cerita dimulai dari seorang gadis berusia 14 tahun, namanya Nam (Pimchanok Luevisetpaibool) dari M1 (sejenis tingkatan di sekolah) suka sama seniornya, Chon/ P Shone (Mario Maurer). P Shone tampan, menarik, hobi fotografi dan punya kemampuan di bidang olahraga, sehingga banyak perempuan yang menyukai P Shone.
Nam berkulit gelap, memakai kacamata, rambut pendek -jauh dari ciri-ciri perempuan-perempuan yang bersaing memperebutkan P Shone-
Teman-teman Nam, sepakat membantu Nam untuk berubah menjadi pasangan yang cocok untuk P Shone. Bermodalkan buku berisi metode mendapatkan hati seorang pria, Nam sedikit demi sedikit mulai berubah menjadi angsaaaa.
Tidak lama kemudian, teman lama P Shone, P Top datang. P Top jatuh cinta sama Nam.
Ketika Valentine, P Top nembak Nam, Nam nggak menjawab ya/tidak, dan itu dianggap P Top sebagai 'ya'.
Dimana ada P Top, disitu ada P Shone. Nam senang bisa deket sama P Shone, walau itu berarti dia harus pergi bertiga dan lama-kelamaan meninggalkan sahabat-sahabat yang dulu telah mengubahnya.
Suatu ketika, P Top mencium Nam, Nam marah dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan (Nam bilang dia nggak pernah meng'iya'kan tembakan P Top). P Top ngajak omong P Shone, dia bilang, ini patah hati paling sakit yang pernah dia rasain. dia nggak mau sampai sahabatnya nanti akan jadian sama mantannya. P Shone setuju.
Nam mendekati sahabat-sahabatnya, minta maaf.
Waktu kelulusan, Nam (didorong sahabat-sahabatnya) mau mengungkapkan cintanya ke P Shone. setelah menyatakan perasaannya, Nam mendapati P Shone udah jadian sama P Pin (sahabat P Shone), Nam patah hati.
Suatu malam, P Shone membuka album foto miliknya, disitu ada semua foto Nam, mulai dari Nam yang masih item sampai Nam jadi mayoret. Dia membawanya ke rumah Nam dan meletakkannya di depan pintu rumah Nam. kemudian dia pergi ke luar negeri untuk dunia sepakbolanya, sedangkan Nam pergi ke Amerika Serikat untuk tinggal bersama ayahnya (ayahnya menjanjikan salah satu dari dua anaknya untuk tinggal di Amerika Serikat apabila ada dari mereka yang ranking 1, dan Nam mendapatkannya)
9 tahun kemudian mereka bertemu dalam sebuah acara televisi.
Nam masih inget album foto waktu itu, dan P Shone dateng. Nam tanya apakah P Shone sudah menikah, P Shone jawab, "Saya telah menunggu seseorang kembali dari Amerika Serikat"
Waaaa, so sweetttttttttttttt
Banyak bagian yang nggak aku ceritain nih, ada baiknya pada nonton sendiri soalnya baguuuuusss
Ceritanya sederhana, ringan, malah sering dialami remaja yaitu cinta pertama~
Ini trailernya:
Cerita dimulai dari seorang gadis berusia 14 tahun, namanya Nam (Pimchanok Luevisetpaibool) dari M1 (sejenis tingkatan di sekolah) suka sama seniornya, Chon/ P Shone (Mario Maurer). P Shone tampan, menarik, hobi fotografi dan punya kemampuan di bidang olahraga, sehingga banyak perempuan yang menyukai P Shone.
Nam berkulit gelap, memakai kacamata, rambut pendek -jauh dari ciri-ciri perempuan-perempuan yang bersaing memperebutkan P Shone-
Teman-teman Nam, sepakat membantu Nam untuk berubah menjadi pasangan yang cocok untuk P Shone. Bermodalkan buku berisi metode mendapatkan hati seorang pria, Nam sedikit demi sedikit mulai berubah menjadi angsaaaa.
Tidak lama kemudian, teman lama P Shone, P Top datang. P Top jatuh cinta sama Nam.
Ketika Valentine, P Top nembak Nam, Nam nggak menjawab ya/tidak, dan itu dianggap P Top sebagai 'ya'.
Dimana ada P Top, disitu ada P Shone. Nam senang bisa deket sama P Shone, walau itu berarti dia harus pergi bertiga dan lama-kelamaan meninggalkan sahabat-sahabat yang dulu telah mengubahnya.
Suatu ketika, P Top mencium Nam, Nam marah dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan (Nam bilang dia nggak pernah meng'iya'kan tembakan P Top). P Top ngajak omong P Shone, dia bilang, ini patah hati paling sakit yang pernah dia rasain. dia nggak mau sampai sahabatnya nanti akan jadian sama mantannya. P Shone setuju.
Nam mendekati sahabat-sahabatnya, minta maaf.
Waktu kelulusan, Nam (didorong sahabat-sahabatnya) mau mengungkapkan cintanya ke P Shone. setelah menyatakan perasaannya, Nam mendapati P Shone udah jadian sama P Pin (sahabat P Shone), Nam patah hati.
Suatu malam, P Shone membuka album foto miliknya, disitu ada semua foto Nam, mulai dari Nam yang masih item sampai Nam jadi mayoret. Dia membawanya ke rumah Nam dan meletakkannya di depan pintu rumah Nam. kemudian dia pergi ke luar negeri untuk dunia sepakbolanya, sedangkan Nam pergi ke Amerika Serikat untuk tinggal bersama ayahnya (ayahnya menjanjikan salah satu dari dua anaknya untuk tinggal di Amerika Serikat apabila ada dari mereka yang ranking 1, dan Nam mendapatkannya)
9 tahun kemudian mereka bertemu dalam sebuah acara televisi.
Nam masih inget album foto waktu itu, dan P Shone dateng. Nam tanya apakah P Shone sudah menikah, P Shone jawab, "Saya telah menunggu seseorang kembali dari Amerika Serikat"
Waaaa, so sweetttttttttttttt
Banyak bagian yang nggak aku ceritain nih, ada baiknya pada nonton sendiri soalnya baguuuuusss
Ceritanya sederhana, ringan, malah sering dialami remaja yaitu cinta pertama~
Someday[สักวันหนึ่ง]
mai roo waa naan kae nai tee chun dtong ton gup took sing
bit bung kwaam jing nai jai took took yaang
took krung tee rao pop gun took krung tee ter hun maa
tee chun cher-ee cher-ee roo mai chun feun kae nai
dai yin mai hua jai chun mun gum-lung bork ruk ruk ter yoo
dtae chun mai art ja bert pia jai ork bai hai krai dai roo
dai yin mai hua jai chun yung koi yoo dtrong nun
ror hai ter bert doo lae wung piang kae ter roo suk wun neung
tung tee chun gor ruk tung tee chun gor roo seuk dtae suan leuk
kaang nai yung mai glaa
took krung tee rao pop gun took krung tee ter hun maa
tee chun cher-ee cher-ee roo mai chun feun kae nai
dai yin mai hua jai chun mun gum-lung bork ruk ruk ter yoo
dtae chun mai art ja bert pia jai ork bai hai krai dai roo
dai yin mai hua jai chun yung koi yoo dtrong nun
ror hai ter bert doo lae wung piang kae ter roo suk wun neung
dai yin mai hua jai chun mun gum-lung bork ruk ruk ter yoo
dtae chun mai art ja bert pia jai ork bai hai krai dai roo
dai yin mai hua jai chun yung koi yoo dtrong nun ror hai ter bert doo
lae wung piang ter ja roo waa kon kon nee ruk ter yoo
yung kor hai ter roo suk wun neung
Translation (English):
I don’t know how much longer
That I have to put up with everything
I’ve been hiding all the truth inside my heart
Everytime we meet
Everytime you turn face to me
Though I look indifferent
Do you know how much i have to force myself?
Can you hear my heart calling for you, loving you?
But I can’t open my heart for anyone to know
Can you hear it?
My heart keeps waiting there for you
Waiting for you open it
and hope you will realize..
Someday
Though I love you
Though I feel
but deep down inside, I don’t dare to tell you
Everytime we meet
Everytime you turn face to me
Though I look indifferent
Do you know how much i have to force myself?
Can you hear my heart calling for you, loving you?
But I can’t open my heart for anyone to know
Can you hear it?
My heart keeps waiting there for you
Waiting for you open it
and hope you will realize..
Someday
Can you hear my heart calling for you, loving you?
But I can’t open my heart for anyone to know
Can you hear it?
My heart keeps waiting there for you
Waiting for you open it
And I hope you will realize
That this person loves you
Please I hope you will know
Someday
Source: Someday [สักวันหนึ่ง] lyric , Someday lyric (English Version)
Galeri








Tidak ada komentar:
Posting Komentar