Parts

ಸ್ವಾಗತ

ಸ್ವಾಗತ. It was not always easy to hush up a problem. When I was in a bind & when I suddenly got such a hard feeling,nobody knew and cared. I understood that even my closest friend can't make head or tail of my whole life stories. in view of this objections, I made this blog. I told my troubles here with an open heart. I made a point of typing some pieces of my stories. Off and on I'll share here. Welcome to my blog. I snapped up critics :)

Dear Galileo



Film Thailand. Akhir-akhir ini aku nemunya film Thailand terus. iseng download ini, nggak ada yang nyaranin. buka-buka http://www.gratisdownloadfilm.com/ ketemu film ini, ya udah download. daripada download film horror yang membuat terbayang-bayang O____O yo sori aku penakut, jirih, tapi beginilah aku, TERIMA AKU APA ADANYA (ceile~ lama-lama nggak nyambung). anw, waktu aku lagi ngetik ni entri, aku udah kesetrum laptop dua kali -.-



Jadi cerita dimulai dari dua orang wanita Thailand, Cherry (Chutima Teepanart) dan Noon (Jarinporn Joonkiat) (liat poster di atas, Cherry yang kiri, Noon yang kanan). Cherry yang diskors setahun dari kuliahnya (ambil Arsitek) gara-gara dia malsu tanda tangan dosennya dan Noon yang baru putus dari pacarnya, Tum.

Mereka melakukan perjalanan yang bisa dibilang 'berani' dengan pergi ke Eropa. Mereka menjadi pelayan yang harus sembunyi tiap ada petugas imigrasi karena mereka nggak punya ijin buat kerja. Mereka selalu berpindah-pindah tempat yang mana tujuan akhir mereka adalah Italia (menara pisa).


Di Paris, persahabatan mereka sempat retak karena Cherry menjual tiket pulangnya untuk uang tambahan. Noon marah dan akhirnya pergi untuk mencari kegiatan lain di luar. Noon bertemu Tum (tapi ini Tum yang lain, panggilannya Supit), yang sama-sama orang Thailand.


Tum dan Noon

Noon jadi dekat dengan Supit dan mereka berdua memendam rasa yang sama (halah)
Noon dan Cherry baikan ketika Noon jatuh sakit dan Cherry merawatnya sampai Noon sembuh. Kedua sahabat ini berjanji kalo mereka nggak akan musuhan lebih dari satu hari lagi.



Sempat, Noon tertangkap di stasiun karena melakukan trik yang sama dengen Cherry, yaitu memakai satu tiket untuk berdua, tapi ketahuan sama penjaga. Mereka kabur naik kereta~

Cherry mencoba untuk menggambar lagi (jadi arsitek) dan dikenalkan pada teman Tum yang menyukai gambar Cherry. Ia mau Cherry bekerja untuknya di Italia (akhirnya kepake juga ni pengetahuan arsiteknya). Waktu hendak ke Italia, Noon dan Tum pisah

Di Italia, mereka menemukan restoran Thailand dan mereka bekerja disana. Cherry memiliki ide licik supaya mereka bisa mendapat uang lebih dari penjualan dan Noon yang disuruh melakukan perbuatan curang itu. Akhirnya Noon ketahuan dan ditangkap petugas (lagi). Noon dikembalikan ke negara asalnya, yang mana Noon malah senang bisa bertemu dengan Tum.

Film ini seperti menceritakan tentang kehidupan Backpacker (budget minim, tas ransel besar). Backpacker nggak selalu menyenangkan. disini diceritain gimana paitnya jadi backpacker. gaji minim, dipotong sewa rumah, ini itu.
Persahabatan 'cewek' ini sangat kental, jadi lebih cocok ditonton kaum hawa kali ya~
kalo yang nonton kaum adam sah-sah aja tapi bakal kerasa bosen (aku aja bosen, sampe pas nonton tak cepetin terus ni film)

Buat mengisi liburan, yah bolehlah ditonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar