Parts

ಸ್ವಾಗತ

ಸ್ವಾಗತ. It was not always easy to hush up a problem. When I was in a bind & when I suddenly got such a hard feeling,nobody knew and cared. I understood that even my closest friend can't make head or tail of my whole life stories. in view of this objections, I made this blog. I told my troubles here with an open heart. I made a point of typing some pieces of my stories. Off and on I'll share here. Welcome to my blog. I snapped up critics :)

Evan 19th


生日快乐!
Today you're another year older
On your birthday,
May there be new beginnings
May each minute and second be filled with happiness
I wish you good health in life today and always!
God bless you.

awale mau ngasih surprise tanggal 10 pagi, jadi aku nginep di kost Vannie, tapi mendadak  malem-malem Beni bilang si Evan pergi sama temen-temene Industri, disuruh nunggu sek sampe jam 12 pulang pa ngga. akhire nggak pulang-pulang trus surprise'e ditunda besoke (屮º̩̩́Дº̩̩̀)屮

besoke, aku lupa nyatet jam'e, pokoke dah malem. aku & Vannie dijemput Alvin & Beni ke kost mereka. Beni ternyata punya kunci cadangan kamare Evan, jadi kami disuruh sembunyi di kamare Evan.
aku sempet kentut di kamare Evan gara-gara nggak nahan. maaf  (˘̩̩̩_˘̩ƪ)

kamar seorang pria. liat kok bisa ada kesed d tengah-tengah kamar (¬_¬)

Garnier & Citra di kamar pria --"

beberapa saat kemudian, Evan dateng, ngobrol-ngobrol dulu di kamar Beni, trus pas masuk kamar, dee diiketi ikat pinggang di leher, Alvin & Beni nuntun ke luar kost, Eric jadi tukang foto

bar ada pohon, Evan diiket di pohon, dipasangin BH, stocking brokat, celana dalem, bandana. digrujugi minyak jelantah, pulpy, air gula, mentega, selai, milo bubuk, telur




dikasih roti (pake sari roti) + buru-buru nancepi lilin sampe liline ketusuk kedalemen di rotine (¬_¬)
trus tiup lilin (agak-agak wedi soale dee bar digebyur minyak, wedi nek badane kobong)

Happy Birthday!!!

bar rampung, evan lepas dari ikatan, lari-lari ke kost, eh baru beberapa langkah ngerti-ngerti pogung oglangan. mesake tenan (˘̶_˘̶)
kami jalan bareng-bareng sampe kostan'e sing laki, evan mandi pas mati lampu, bar tu ngobrol-ngobrol bentar sampe jam setengah 12 nek ga salah

aku &Vannie dianter Beni ke kost cenglu. jadi Beni sing bawa motor, aku duduk nyamping, Vannie duduk biasa paling belakang.
dan ternyata kami dah diawasi sama warga sekitar. habis Beni pergi, koste digrebek sama satpam daerah sono, diomongi kalo ini udah teguran kedua (padahal sebelume bukan mereka) nggak boleh bawa cewek masuk ke kost lebih dari jam 10 malem. udah bilang kalo udah ijin ke bu kost mereka, satpam'e tetep wae negur. ultah paling apes kok yo ngepasi pas ultahe evan. (>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªkaa <(ˆ▽ˆ<)

thanks traktirane, tambah diberkati, tambah jadi berkat, tambah seksi, isa lolos LOTY 2015,  tambah duwur, mogo-mogo iso sixpack. GBu~

Galeri Foto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar