jadi ceritanya, aku udah nempati kost di Jogja sejak tanggal 4 September 2011
hari pertama aku kost, cuma ada 2 orang di kostku, namanya Stefanny maba KU UGM.
aku udah langsung ditinggal ortu lhooo, nda pake ditemeni kayak anak-anak yang lain.
hari itu, Fanny sama mamanya pergi beli-beli sesuatu di luar kost, agak lama. aku sendirian di kost & aku tidak bisa menghindari kenyataan bahwa aku ketakutan.
Ivannie yang kost di Pogung Baru blok E ternyata paginya udah cari tau dimana kostku, jadi sore itu Iv ke kostku & kami sepedaan bareng buat tau dimana kampus teknik.
aku sempet ketemu si Johan dijalan, sial lagi sepedaan tau-tau udah ketemu temen
awalnya mau makan di luar, cuma karena nggak tau mau kemana habis muter-muter akhirnya ke kostku (jadi Iv udah bawa bekal, aku belum). di kostku, Iv masakin mie buat aku (aku nggak isa masak) habis itu langsung pulang gara-gara gelap. (intinya, Iv ke kostku mbuatin mie buat aku biar aku ngga mati kelaparan --")
malem pertama di kost rasanya udah lumayan, nggak kangen rumah, tapi mama malah yang kangen. Mam sms gini
ma: "Naek spd?Dkt situ ya? Ati2 ya. Mama kangen n pengen nangis nek lwt kamarmu"
aku: "Iyo.weee.wkwkwk.ngopo ndadak nangis,w0ng yo lg sakdino"
ma: "Gak tau kelangan 1 nyah galak n imut. Pandai2 jaga kesehatan ya. Ketoke km kok gak bw selimut . Ada kain bali? Yogya dingin lho"
aku: "Hahaha. Yo gampanglag. Ada, bawa kain bali. sopo kondo, jogja panas yo" (yang ternyata Jogja waktu malem dingin)
ma: "Nanti nek bobo pake kain bali n mimpi mama ya. I love you. Beli roti bt sarapan pg."
perhatian banget ya mamakuuuu
keesokan harinya, tanggal 5 September 2011 dijadwalin suruh ambil jas almamater di jurusan masing-masing. aku gantian yang ngampiri Ivannie. nggak sengaja ketemu Evan yang kesasar nggak tau jalan pulang ke kost. nyampe di Tekkim, ternyata buat yang registrasinya telat (kayak aku ini) suruh ambil di Gelanggang, grrr.
jadi, nyepeda sampe Gelanggang (Gelanggang itu deketnya DAA) buat ambil jas almamater sama nyerahin fotokopi SKHU yang udah dilegalisir di DAA.
pulangnya, sempet ketemu Febe di jalan. aku sama Iv makan di R.M. Padang deket Pogung. nasi ayam bakar 7000 bisa buat makan 2x. murah yah
baru dua hari di Jogja udah nyepeda sampe ke DAA, belum terbiasa, jadi pegel-pegel ni kaki.
hari ini Yemima&Sheila Monica baru mulai nempati kost (tetanggaan sama kostku).
aku juga ajar nyuci baju, belum ketemu laundry yang antar jemput soalnya.
malemnya, si Andru jauh-jauh dateng dari Solo buat ketemu sama M.M# Jogja ngasi oleh-oleh dari Bali --a
Andru, Tata, & aku makan di McD (Andru jauh-jauh ke Jogja buat makan McD)
udah deh pulanggg
ngekost ngga nakutin kayak yang orang-orang bilang
ngekost ngga ribet kayak yang orang-orang bilang
ngekost itu enakkk!
malemnya ada status di FB Mama.
"Dear my love, wish u always have success. I miss u because this night you were not here. Good night my daughter, God bless you. Amen"
nggak tau kenapa tau-tau jadi terharu baca status Mama :')
tapi ma, enak disini daripada di rumah :(
tapi ma, enak disini daripada di rumah :(
Tidak ada komentar:
Posting Komentar