tak inget-inget terus tu kalimat.
tanggal 29, aku cari-cari kesibukan, biar nggak begitu deg-degan kayak temen-temen yang menanti-nanti di depan laptop seharian.
aku (tim doa retreat) bantu-bantu tim teknis buat mbuat mahkota (kan tema retreat kerajaan-kerajaan gitu) dari jam 9 sampe jam 5!
sampe rumah mau jam 6, aku bawa makan ke kamar.
(waktu itu makan babat, jamur, pete!!)
lagi asik-asik makan, buka-buka facebook, chat sama Novita bentar
terus temenku anak SMA1 (Khrisna) update status udah keterima di FK UGM.
wooooooo~~~~
aku langsung tanya dimana liatnya, dikasih link
aku buka tu link, masukin nomer peserta SNMPTN sambil deg..deg..deg..deg
ini SSnyaaaaa:
terus aku langsung lariiiii ke bawah, teriak-teriak di rumah, joget-joget seneng bangeeeeet
tapi aku nggak lupa ngasih tau temenku. aku kasi tau beberapa temenku dan yang langsung buka si Irvan, keterima FK UNS!!!!!!!!!!
langsung temen-temenku yang laen pada buka beberapa menit kemudian.....tapi.....error dan setelah itu muncul tulisan "maaf penerimaan belum dibuka" (opo piye gitu lah)
WEEEEEEEEEE
la tadi sg tak liat apaaaaaa
aku tambah deg-degan, ojo-ojo nggak sido diterima, tiwas info fbku udah tak jadiin mahasiswi ugm, udah ngetweet pisannn
terus Jadug ngetweet link baru, ini dari linknya UI (sebelum jam 7 juga):
WOOOOOOOOO, buat mastiin, mbuka ITS juga (ngotot banget)
yeyeyeyeyeye!!!
nggak lama setelah itu, Toto, Tata, Putri pada tanya via telepon sama sms dimana bukanyaaa
gek Toto aku yang mbukain, FK UGM!!!!!!!!!!!!!
SATU UNIVERSITAS!!!
terus chattingan sama Ria, Ria keterima di FK UGM juga!!! (daritadi FK kabeh -_____-)
tak minta nraktir iga bakar ngga mau TT
Data-data anak kelasku (ISSro):
Alga: PWK ITS
Dani: Akuntansi UNS
Andika: FTTM ITB
Arbi: Hukum Internasional UGM
Belti: Akuntansi UNS
Fani: HI UGM
Evelynn: Tenik Industri UniBraw
Farah: Biologi UGM
Grace: Gizi UGM
Karin: Agroteknologi UNS
Lis: D3 Keuangan dan Perbankan UNS
Lena: PGSD Guru Kelas Kebumen UNS
Maulina: Arsitek UNS
Iqbal: D3 Teknik Informatika UNS
Hakim: Ilmu Komputer UGM
Nico: Mekatronika SGU
Nuke: Ilmu Komputer UGM
Rachma: Biologi UNS
Faisal: Kedokteran Umum UGM
Ria: Kedokteran Umum UGM
Rina: Kedokteran Umum UNS
Kiky: Hukum UNS
Subhan: FTMB ITB
Vero: Teknik Kimia UGM
ini data diatas aku update terus sampe masing-masing dapet kuliah semua
tapi sekarang yang jadi masalah adalaaaaaaah......
AKU BAYAR BERAPA
asli dulu aku ngarang tu nulis gaji orang tua. sebel
aku tulis ma 5juta, pa 5 juta. omg kalo emang gitu berarti uang gedungku dapet yang paling mahal 40juta!
ini sekarang lagi mikir. maunya sih ntar ngasi slip yang 5 juta aja jadi dapet 10 juta. moga bisa dan ga dicek TT
nggak lama setelah itu, Toto, Tata, Putri pada tanya via telepon sama sms dimana bukanyaaa
gek Toto aku yang mbukain, FK UGM!!!!!!!!!!!!!
SATU UNIVERSITAS!!!
terus chattingan sama Ria, Ria keterima di FK UGM juga!!! (daritadi FK kabeh -_____-)
tak minta nraktir iga bakar ngga mau TT
Data-data anak kelasku (ISSro):
Alga: PWK ITS
Dani: Akuntansi UNS
Andika: FTTM ITB
Arbi: Hukum Internasional UGM
Belti: Akuntansi UNS
Fani: HI UGM
Evelynn: Tenik Industri UniBraw
Farah: Biologi UGM
Grace: Gizi UGM
Karin: Agroteknologi UNS
Lis: D3 Keuangan dan Perbankan UNS
Lena: PGSD Guru Kelas Kebumen UNS
Maulina: Arsitek UNS
Iqbal: D3 Teknik Informatika UNS
Hakim: Ilmu Komputer UGM
Nico: Mekatronika SGU
Nuke: Ilmu Komputer UGM
Rachma: Biologi UNS
Faisal: Kedokteran Umum UGM
Ria: Kedokteran Umum UGM
Rina: Kedokteran Umum UNS
Kiky: Hukum UNS
Subhan: FTMB ITB
Vero: Teknik Kimia UGM
ini data diatas aku update terus sampe masing-masing dapet kuliah semua
tapi sekarang yang jadi masalah adalaaaaaaah......
AKU BAYAR BERAPA
asli dulu aku ngarang tu nulis gaji orang tua. sebel
aku tulis ma 5juta, pa 5 juta. omg kalo emang gitu berarti uang gedungku dapet yang paling mahal 40juta!
ini sekarang lagi mikir. maunya sih ntar ngasi slip yang 5 juta aja jadi dapet 10 juta. moga bisa dan ga dicek TT
pagi ini, web ugm udah bisa dibuka,
ada juga yang di koran






Cieeh yg udah keterima! Selamat yaaaa :*
BalasHapusho'o. tq piiiiin :D :D
BalasHapus