Parts

ಸ್ವಾಗತ

ಸ್ವಾಗತ. It was not always easy to hush up a problem. When I was in a bind & when I suddenly got such a hard feeling,nobody knew and cared. I understood that even my closest friend can't make head or tail of my whole life stories. in view of this objections, I made this blog. I told my troubles here with an open heart. I made a point of typing some pieces of my stories. Off and on I'll share here. Welcome to my blog. I snapped up critics :)

Neutron



29 Mei 2011

Aku selama ini baru pernah ikut bimbel sekali (kalo les kelompok sama privat udah sering)
Bimbel NEUTRON (Neutron 3, yang di deket SMA1), aku ikut program PIKPU (khusus SNMPTN), ambil IPC
jadi, aku intensif ikut bimbel selama 1 bulan (tiap hari termasuk hari Minggu!). gara-gara aku ambil IPC, kadang aku di bimbel 4 jam, kadang 2 jam, kadang 1,5 jam.

Jadwalku:

Senin : 08.00-10.00 IPA A-1 Biologi Mas Eri (ini guru pinternyaaa~ penak juga); 10.00-11.30 IPS R-1 Matematika Pak Diran (jujur nggak suka sama ini guru. soal yang susah nggak dibahas-bahas, yang gampang dibolan-baleni, dalam 4x pertemuan, aku cuma ikut 1x.bosen oq)

Selasa : 08.00-10.00 IPA A-1 Fisika (ada 2 guru yang udah pernah ngajar tapi nggak tau nama gurunya yang jelas enak, ngebuuuut kalo ngajar); 10.00-11.30 IPS R-2 Ekonomi (nggak tau juga nama gurunya, yang jelas masih muda, teges, pinter, asik nek ngajar)

Rabu : 10.00-11.00 IPA A-1 BI Pak Purwaka (guru BI yang komplit banget nek njelasne. aku banyak yang belum dapet materi dia di sekolah); 11.00-12.00 IPA A-1 B.Inggris Pak Mughofir Al Bahri (nggak doyan guru ini. pertemuan pertama ngajari cara cepet, bayangin B. Inggris kok pake itungan satu dua satu dua, pertemuan kedua aku cabut cuma ikut BI, pertemuan ketiga bolos Neutron :S); 14.00-15.30 IPS R-3 Sejarah/Sosio (nggak tau namanya, bapak-bapak ngomongnya pelan, tapi mudengke, enak!) nah terus jam 12.00-14.00 itu aku ngapain?biasanyaaa, aku, Lodia (XII IA 5), Dea (XII IA 2), Manda (XII IA 2) cari makan di sekitar Neutron :a

Kamis : 08.00-10.00 IPA A-1 Matematika IPA (nggak tau nama bapaknya yang jelas aku ngantuk kalo diajar bapak ini)

Jumat : test standar (jadi tiap minggu diadain kayak TO gitu buat tau kemampuan kitaaa)

Sabtu : 08.00-10.00 IPA A-1 Kimia Mbak Ira (teorine kuat, itungane? jangan tanya...)

Minggu : 13.30-15.30 IPA A-1 Matematika Dasar (gurunya sama ma Mat IPA); 16.00-17.30 IPS R-2 Geografi (nggak tau namanya, orangnya kurus dan seringe ga digagas padahal orange penak, gek mas'e itu sabar)

tanggal-tanggal aku nggak masuk (sampe tak cateti barang saking kurang kerjaan'e):
05/05/11--> ujan, males
08/05/11--> ke Sarangan
12/05/11--> males
14/05/11--> males
15/05/11--> mama papa ke Jogja
16/05/11--> pengumuman UAN di sekolah
17/05/11--> Waisak
18/05/11 sama 19/05/11--> ke Surabaya, wisuda Apotekernya cc
23/05/11--> males
25/05/11--> nggak ikut sejarahnya soalnya ada gladi bersih perpisahan di GSB
26/05/11--> perpisahan

HASIL TO:
IPA: 33,57-->29,05-->39,76-->49,21
IPS: 27,14-->29,05-->34,05-->47,37

GALERI

jadwal les


Bapaknya matematika


Mbak Ira (Kimia), kurang gendut nih


Pak fisika


Pak Mughofir Al Bahri (b.inggris)


Pak ekonomi


Pak Diran (matematika)


Mas Eri (Biologi). kurang mirip ni, aku nggak bisa gambar yang lebih jelek dari ini -.-


Pak Purwaka (BI)


Bapaknya geografi yang hobi dikacangi


Pak sejarah yang suaranya pelan


kurang kerjaan


sedang menghina-hina murid-murid yang rame pas geografi


I felt like a prisoner O___O


ini waktu hari terakhir di Neutron, Vero & Lodia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar