ಸ್ವಾಗತ
ಸ್ವಾಗತ.
It was not always easy to hush up a problem.
When I was in a bind & when I suddenly got such a hard feeling,nobody knew and cared.
I understood that even my closest friend can't make head or tail of my whole life stories.
in view of this objections, I made this blog.
I told my troubles here with an open heart.
I made a point of typing some pieces of my stories.
Off and on I'll share here.
Welcome to my blog.
I snapped up critics :)
cap 3 jari
28 Mei 2011
ini dateng ke sekolah rame-rame
cap tiga jari sempet bentrok sama anak IS3 gara-gara ruangannya sama -___-
tapi akhirnya kami tetep di ruangan kami (padahal kami gak usaha apa-apa)
habis cap tiga jari, aku ke Neutron buat test gladi resik SNMPTN. nah terus jam 2, buru-buru pulang ke rumah soale waktu itu SM*SH dateng ke SGM. kyaaa~
aku langsung cepet-cepet ganti terus ke sana, disana Nuke sama Lena udah di atas. Eh sampe sana eskalator atas udah diblock.
aku males dempet-dempetan sama xxxx. terus aku hubungi Grace, ternyata dia gak ikut nonton, tapi ada di SGM juga, aku gabung diaaa~
Grace, Rachma, Alga, Lis ternyata mau foto box. Yes, waktu yang tepat~ aku ikut fotooooo~
ni fotone, bagusssss~
Langganan:
Posting Komentar (Atom)


Tidak ada komentar:
Posting Komentar