Parts

ಸ್ವಾಗತ

ಸ್ವಾಗತ. It was not always easy to hush up a problem. When I was in a bind & when I suddenly got such a hard feeling,nobody knew and cared. I understood that even my closest friend can't make head or tail of my whole life stories. in view of this objections, I made this blog. I told my troubles here with an open heart. I made a point of typing some pieces of my stories. Off and on I'll share here. Welcome to my blog. I snapped up critics :)

cap 3 jari



28 Mei 2011

ini dateng ke sekolah rame-rame
cap tiga jari sempet bentrok sama anak IS3 gara-gara ruangannya sama -___-
tapi akhirnya kami tetep di ruangan kami (padahal kami gak usaha apa-apa)

habis cap tiga jari, aku ke Neutron buat test gladi resik SNMPTN. nah terus jam 2, buru-buru pulang ke rumah soale waktu itu SM*SH dateng ke SGM. kyaaa~
aku langsung cepet-cepet ganti terus ke sana, disana Nuke sama Lena udah di atas. Eh sampe sana eskalator atas udah diblock.
aku males dempet-dempetan sama xxxx. terus aku hubungi Grace, ternyata dia gak ikut nonton, tapi ada di SGM juga, aku gabung diaaa~
Grace, Rachma, Alga, Lis ternyata mau foto box. Yes, waktu yang tepat~ aku ikut fotooooo~
ni fotone, bagusssss~



habis foto aku pulang. gak lama setelah itu, ada berita SM*SH cuma nyanyi 1 lagu gara-gara banyak yang pingsan sama mati keinjek-injek. UNTUNG GAK NONTON.
bersyukur sekaliiii~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar