dimanakah kau dapat warna-warnamu? MPOK COMMUNITY!
dimanakah kau dapat beragam cerita? MPOK COMMUNITY!
lirik diatas itu lagu di TV, tapi apa ya, lupa -_____-
sempet jadi Mars M.M#~
sepanjang saya menulis blog ini saya belum menceritakan apa itu M.M# (baca: Mpok-Mpok)
perkenalkan,
waktu kelas 8 SMP, sedang booming-boomingnya pake 3 gara-gara SMS gratis. pagi, siang, sore, malem kerjaan cuma smssssssssssssss terus.
(agak lupa ni, nginget-ngingetnya abot)
di kelas 8A.... IJ apa Livia gitu ece-ecenan mpok hindhun, mpok apa, mpok apa (waktu itu juga lagi keren-kerennya nonton bajaj bajuri sama kaos kaki eneng,beda sama sekarang... -->master chef, pasta, hanakimi, naughty kiss, dll)
terus aku dilibatkan, menjalar-jalar ke setiap penghuni kelas dan akhirnya, MARI KITA BENTUK GRUUUUP (biar rame manfaatin smsan gratisnya)
terus semua yang pake 3 pada bom-boman kalo sms, sampe HP jadi ngehank.
semula ada 6 ni yang udah jadi satu grup: Livia, Ij, Vero, Aristo, Chintia, Agatha.
terus Mellisa, Dessy, Iwan, Ing-Ing, Chrismawan, Kevin, Ivan, Evi masuk satu persatu
yang awalnya nggak pake 3, setelah dijak-jaki jadi pake 3 (seharuse dapet komisi ni dari 3)
hmm.hmmm... jujur dari awal nggak kepikiran kalo isinya Chinese semua -___-
habis dipikir-pikir beneran Chinese semua...
kegiatan kami, ya dolan, nonton, foto box waktu itu
sempet jalan nggak jelas dari SGM ke SS sambil NYANYI MARS M.M#
waktu deket UAN, sering kumpul bareng, ajar bareng, habis itu mbuat rekaman nyanyi-nyanyi
Andru mau masuk tapi kami pada nggak mau (aku baru sadar kok kita bisa jahat bener -.-)
Setelah terbentuk dalam kurun waktu tertentu, akhirnya kami menemukan bahwa anggotanya kebanyakan (gimana seh, ngundang-ngundang sendiri, ngusir-ngusir sendiri)
yang jarang ikut dolan udah jadi M.M# pasif alias dikeluarkan.
waktu SMA,kami pisah: SMA3, SMA Ursulin, SMA Kalam Kudus
sebelum masuk SMA, udah gabung dulu ni waktu SMP: Pipin (dulu dari kelas F) yang ganteng *melting*
terus pas SMA
Monic (dari SMP WW) masuk ke M.M#
Tata a.k.a. Jonjeng (dulu dari kelas H) masuk ke M.M#
Jonjeng dengan suara yang aww~ membawa warna baru dalam M.M# (. . . . . .)
Andru masuk ke grup juga akhirnya~~~~~~~
ada Budi (dulu dari kelas H) yang keren~
juga Johan (dulu dari kelas E) tapi jarang ikut dolan
*cerita dipercepat*
total sampai sekarang ada 20 orang yang masuk keluar M.M# (bikin bimbel aja sekalian)
1. Livia a.k.a Hindhun [SMP BL- SMA Ursulin - Universitas Parahyangan (Akuntansi)]
2. Vero a.k.a Minah [SMP BL- SMA 3 - Universitas Gadjah Mada (Teknik Kimia)]
3. Aristo a.k.a Jumadi [SMP BL- SMA Ursulin - Universitas Gadjah Mada (Kedokteran Umum)]
4. Andru [SMP BL- SMA KK]
5. Mellisa a.k.a Inem [SMP BL- SMA Ursulin - Universitas Parahyangan (Akuntansi)]
6. Ing-Ing a.k.a Juleha [SMP BL- SMA Ursulin]
7. Budi [SMP BL- SMA Ursulin - President University (Public Relations)]
8. Tata a.k.a Jonjenkwati [SMP BL- SMA Ursulin - Universitas Atma Jaya (Teknik Industri)]
9. Pipin [SMP BL- SMA Ursulin - DigiPen Singapore (Fine Arts in Digital Art & Animation)]
10. Mon.O [SMP WW - SMA Ursulin - Universitas Sebelas Maret (Teknik Pangan)]
11. Dessy a.k.a Karmini [SMP BL- SMA KK - Universitas Bina Nusantara (Komunikasi)]
12. Agatha a.k.a Juminthen [SMP BL- SMA Ursulin]
13. Chintia a.k.a Tukiyem [SMP BL- SMA Ursulin - President University (International Business)]
14. IJ a.k.a Eneng [SMP BL- SMA 3 - Universitas Gadjah Mada (Biologi)]
15. CH a.k.a Kimpul [SMP BL- SMA Ursulin - Universitas Maranatha (Akuntansi)]
16. Johan [SMP BL - SMA Ursulin - University of Melbourne]
17. Kevin a.k.a Kartono [SMP BL- SMA 3 - Universitas Indonesia (Kedokteran Gigi)]
18. Iwan a.k.a Enthong [SMP BL- SMA Ursulin- Universitas Atma Jaya (Teknik Industri)]
19. Evi [SMP BL- SMA Ursulin - Universitas Kristen Satya Wacana (Akuntansi)]
20. Ivan a.k.a Darmo [SMP BL- SMA Ursulin]
tapi begini formasi M.M# saat ini
Sering dolan:
1. Livia
2. Tata
3. Vero
4. Aristo
5. Mellisa
6. Pipin
7. Ing-Ing
8. Budi
9. Andru
jarang dolan:
10. IJ
11. Agatha
12. Chintia
13. Chrismawan
14. Dessy
15. Mon.O
yang lain udah pergiii~
GALERI
21 Agustus 2010
23 Oktober 2010
06 November 2010
11 Desember 2010
20 Desember 2010
(lupa tanggal)
beli kaos kembaran di Giordano
budi bakar timun
15 Juni 2011
Love,
23 Oktober 2010
06 November 2010
11 Desember 2010
20 Desember 2010
(lupa tanggal)
beli kaos kembaran di Giordano
budi bakar timun
15 Juni 2011
sebener'e, masih banyak foto dan masih banyak jalan-jalan'e. ini cuma sebagian dari kegiatan M.M#
di M.M# aku isa jadi diriku dewe. aku isa marah, aku isa teriak, aku isa cerita banyak, aku isa kangen dolan, aku isa pengen balik 9A. semua gara-gara M.M#
moga pas udah kuliah, M.M# masih isa kumpul-kumpul bareng.
di M.M# aku isa jadi diriku dewe. aku isa marah, aku isa teriak, aku isa cerita banyak, aku isa kangen dolan, aku isa pengen balik 9A. semua gara-gara M.M#
moga pas udah kuliah, M.M# masih isa kumpul-kumpul bareng.
Your friend












Tidak ada komentar:
Posting Komentar