Hari ini hari ultah'e Andru, tapi Andru pergi ke Jakarta (katane sih udah berkali-kali dee ulang tahun di bandara -___-) anw, hari ini juga Jung Yong Hwa ulang tahun! HB Yong Hwa (22)!
Temen SMPku, Dessy ngrencanake pergi ke Jogja buat dolan bareng IJ (temen SMPku yang udah kuliah gara-gara dee SMAne ikut program akselerasi). semua M.M# dijak.
Yang nyanggupi ikut awale aku, Jonjenk (Tata), Crink2 (Chintia), sama Mbok'e (Livia)
tapi 21 malem. jengjengjeng, Liv ga isa ikut. Jonj tanya jadi apa nggak, aku bilang JADI, pekewuh mbe sg ngajak blabla (asline yo nggo nulis blog iki)
22/06/11 kumpul di Stasiun Balapan, sg dateng pertama Jonjenk,trus aku dateng
sambil nunggoni Chintia sama Dessy, aku sama Jonj beli roti konde~ kalo ke stasiun beli ini wae, enak lhooo dan bergizi. ini bungkuse:
trus tau-tau Chintia dateng. haus, beli aqua kecil ~ gek larang le, hargane podo mbek aqua sg sedengan. ini aquane:Temen SMPku, Dessy ngrencanake pergi ke Jogja buat dolan bareng IJ (temen SMPku yang udah kuliah gara-gara dee SMAne ikut program akselerasi). semua M.M# dijak.
Yang nyanggupi ikut awale aku, Jonjenk (Tata), Crink2 (Chintia), sama Mbok'e (Livia)
tapi 21 malem. jengjengjeng, Liv ga isa ikut. Jonj tanya jadi apa nggak, aku bilang JADI, pekewuh mbe sg ngajak blabla (asline yo nggo nulis blog iki)
22/06/11 kumpul di Stasiun Balapan, sg dateng pertama Jonjenk,trus aku dateng
sambil nunggoni Chintia sama Dessy, aku sama Jonj beli roti konde~ kalo ke stasiun beli ini wae, enak lhooo dan bergizi. ini bungkuse:
trus tau-tau Dessy dateng. ini sg ngajaki malah tekone telat dewe, bilange kesasar -____-
akhire naik kereta jam 08.45. sebelum naik, foto sandal sekkkkk~ (jane yo ga penting sih -.-)
di Prameks, ngobrol terus, cerewet kabeh soale dah lama gak ketemu. trus aku pengen fotooooo, aku minta tolong mbak-mbak yang di depan kami. aku SKSD. mbak'e payah ah, hasil'e bureng. tapi ben timbang ga ada foto
ini tiket prameks~
trus iseng-iseng foto BBne temen-temen (aku tok sg gak ada BB)
dari kiri: Dessy, Jonjenk, Chintia
tau-tau sampe Maguwo. asli cepet tenan, apa cuma perasaan kami tokmau ke XXI naek Trans Jogja, tapi mikir-mikir, mesti nunggune lama, trus sidone mau naik taksi
akhir'e di Bandara, naik taksi. aku, Chintia, Dessy dah PD naik taksine. Jonjenk (katane) dari awal dah curiga kok ga ada argo'ne, tapi wes bacut masuk yo isin
trus di tengah jalan baru Dessy sadar gak ada argone, bisik-bisik ke aku sama Chintia
dyarrrrr O__________________O
pasrah, wes ki mesti meh digedak. gek gayane sopir'e ngejak omong Jonjenk terus, sok ramah, ngasih kartu nama "kalo nanti mau ke Bandara lagi hubungi saya aja di nomer ini blabla". gek sempet bilang "pas no sampe di XXI udah buka" tau-tau ngeluarke kertas ini:
dierrrrr. TAU GAK TO, TARIF SOLO-JOGJA DIBANDINGIN SAMA TARIF MAGUWO-XXI LEBIH MAHAL MAGUWO-XXI
mosok naik taksi saklez'an 60ribu. Jonjenk tanya "lho kok gak ada argone to?" Bapaknya bilang, "kalo di Bandara emang kayak gitu". gek tu Dessy tanya "ini sekali jalan, Pak?" Bapaknya jawab, "iya, sekali jalan." terus kami turun nde XXI
habis turun, sekitar jam 10 TERNYATA XXI BELUM BUKA!
gek trus pada mikir,'nek sekali jalan 60ribu, berarti kemana-mana 60ribu no? mbok rak wes muter-muter Jogja wae' tapi mikirnya telat semua~~~~~~~~ sopir'e wes ilang
Akhir'e daripada gak ada kerjaan, ke Giant (depan'e XXI) jane cuma mau buat ambil uang'e Dessy di ATM tapi daripada ga ngapa-ngapain di dalem mending beli cemilan sekalian buat nonton.

macam-macam cemilan
gak lupa foto-foto~ aku minta tolong sama mbak-mbak disitu
habis itu, masuk ke XXI, duduk-duduk di cafe'ne (di luar'e), foto-foto HP warna warni
naaaaah~ habis itu, jam 11 keluar dari toilet, tanya sama mas'e kapan buka'e....
ternyata... "Bukanya jam setengah satu" (SYOK.... dasar SOPIR TUKANG NGAPUSI)
gara-gara itu, kami pergi ke Lombok Idjo buat makan siang. gek IJ gak jadi ikut, cuma tanya-tanya terus "ge pada dimana?" terus gak nyusul-nyusul.zzzz
di Lombok Idjo makan terus lanjut cerita-cerita. pesen sambel bawang'e sg pedes, tau-tau bibir merah-merah semua. jam tengah satu, cabuuut mau balik ke XXI
Nah sampe di depan XXI ada security checking. dyarrrr~pie ki makanane. Jonjenk ngalihin perhatian'e pak'e sg njaga sambil dijak ngobrol. isa masuk sih isa, tapiiiiii ternyata Scream 4 baru main jam tengah 3. JAM TENGAH 3. sg bener wae! disuruh nunggu lagi, gah. masuk XXI buat ke toilet'e lagi. habis itu naik Trans Jogja ke Amplaz. transit 3x
sempet foto juga di halte yang deket XXI
sampe di Amplaz, jam tengah 2. Film'e udah main 5 menit, gek tempat duduk'e tinggal depan. langsung beli tiket,nonton agak ndangak.
berempat KAGET, NJERIT, NUTUP MATA, mana film'e ketok blur gara-gara duduk depan. wes pokoke edan. aku cuma berani liat pas adegan "Dilaporkan kasus blabla..." jadi tiap ada jeritan, aku langsung tutup telinga, jaket'e Jonjenk buat sembunyi berdua.
aku gak wani ni ngasi gambar poster'e. jadi gak usah. -_____-
habis nonton, ke toilet'e buat foto~
trus jalan-jalan di Amplaz, liat pernak-pernik sana-sini (biasa hobby perempuan~)
Dessy mau ngasi kado temen'e. aku beli pernak-pernik, tempat pensil (lucuuuuu), sisir (sisir seperti biasa, yang murah kalo ta pake gampang ceklek). kata Jonjenk "sekali pake buang dong" (mbayangke baru nyisir sekali langsung buang -_____-)
ini kata-katane di tempat pensilku:
You make me smile.
Fall out of bed.
Sing like bird.
Dizzy in my head.
Spin like a record.
Oh, you make me smile.
habis keluar dari Amplaz, naik Trans Jogja ke Bandara. Jadwal Prameks TIBA di Lempuyangan i 16:21, nah padahal kami itu ge berangkat dari Trans deket Amplaz. cepet-cepetan O______O
sampe di Maguwo, ternyata belum telattttt~ padahal udah mbayangin nek telat, lak koyo di film-film gitu sg ketinggalan kereta.
ini tiket pulang:
Sampe di Stasiun Balapan jam 6. Cepet-cepet pulang terus ngetik ini blog selak keburu lupa alur.
Biaya:
uuuuu, lain kali ke Jogja cuma mau ngendon di Trans Jogja ah
sempet foto juga di halte yang deket XXI
sampe di Amplaz, jam tengah 2. Film'e udah main 5 menit, gek tempat duduk'e tinggal depan. langsung beli tiket,nonton agak ndangak.
berempat KAGET, NJERIT, NUTUP MATA, mana film'e ketok blur gara-gara duduk depan. wes pokoke edan. aku cuma berani liat pas adegan "Dilaporkan kasus blabla..." jadi tiap ada jeritan, aku langsung tutup telinga, jaket'e Jonjenk buat sembunyi berdua.
aku gak wani ni ngasi gambar poster'e. jadi gak usah. -_____-
habis nonton, ke toilet'e buat foto~
trus jalan-jalan di Amplaz, liat pernak-pernik sana-sini (biasa hobby perempuan~)
Dessy mau ngasi kado temen'e. aku beli pernak-pernik, tempat pensil (lucuuuuu), sisir (sisir seperti biasa, yang murah kalo ta pake gampang ceklek). kata Jonjenk "sekali pake buang dong" (mbayangke baru nyisir sekali langsung buang -_____-)
ini kata-katane di tempat pensilku:
You make me smile.
Fall out of bed.
Sing like bird.
Dizzy in my head.
Spin like a record.
Oh, you make me smile.
habis keluar dari Amplaz, naik Trans Jogja ke Bandara. Jadwal Prameks TIBA di Lempuyangan i 16:21, nah padahal kami itu ge berangkat dari Trans deket Amplaz. cepet-cepetan O______O
sampe di Maguwo, ternyata belum telattttt~ padahal udah mbayangin nek telat, lak koyo di film-film gitu sg ketinggalan kereta.
ini tiket pulang:
Sampe di Stasiun Balapan jam 6. Cepet-cepet pulang terus ngetik ini blog selak keburu lupa alur.
Biaya:
- Prameks 2x Rp 9.000,00 = Rp 18.000,00
- Roti Konde Rp 2.500,00
- Aqua kecil Rp 2.000,00
- Iuran taksi Rp 15.000,00
- Cemilan di Giant (Aqua, Oops, Cheetos, Chilli Pretz) Rp 11.000,00
- makan siang di Lombok Idjo (Paha bakar, nasi, es teh manis) Rp 12.000,00
- Trans Jogja 2x Rp 3.000,00 = Rp 6.000,00
- Nonton Scream 4 Rp 20.000,00
- Jepit Rp 6.000,00
- Tempat pensil Rp 17.500,00
- Sisir Rp 3.000,00
uuuuu, lain kali ke Jogja cuma mau ngendon di Trans Jogja ah


















Tidak ada komentar:
Posting Komentar