Parts

ಸ್ವಾಗತ

ಸ್ವಾಗತ. It was not always easy to hush up a problem. When I was in a bind & when I suddenly got such a hard feeling,nobody knew and cared. I understood that even my closest friend can't make head or tail of my whole life stories. in view of this objections, I made this blog. I told my troubles here with an open heart. I made a point of typing some pieces of my stories. Off and on I'll share here. Welcome to my blog. I snapped up critics :)

Addic[t]hings

1. Tiket Bioskop

Ini kejadian dari SMP kelas IX akhir. Nggak ada petir, kebakaran, atau tsunami, tau-tau pengen ngoleksi ni tiket. berlanjut sampe SMA kelas XI. waktu SMP emang sering nonton di Bioskop bareng temen-temen, tapi waktu SMA jaranggggg, lama-lama bosen :/



2. Aksesoris

Awalnya aku biasa, malah bisa dibilang paling nggak suka sama barang kayak begini.
Waktu SMP, kalo disuruh nemeni temen ke Stroberi, bawaannya pengen keluar terus gara-gara semua serba pink; pusing.

Kegemaran mengoleksi jepit, kucir, dsb baru aku mulai dari kelas XI SMA. Berawal dari iseng-iseng masuk di Bunga (Solo Square, depan Hypermart), beli SISIR.
terus diliat-liat, 'beli kucir aja nggak masalah'. minggu depannya, yang ada di pikiranku: 'beli jepit aja nggak masalah'. lama-kelamaan, tiap mama, papa, dd, siapapun ke Hypermart, aku ijin belok ke Bunga sendiri. jadi kebiasaan dan addicted.
Nggak cuma di Bunga aku dapet semua ini, ada yang di Stroberi, Naughty, beberapa tempat di Jogja
Harga-harganya juga kantong pelajar (menurutku). ada yang CUMA Rp 1.000,00 (cewe normal tau lah, yang kucir kayak kabel telepon itukan cuma seribuuu), ada yang Rp 6.000,00; Rp 8.000,00; Rp 15.000,00. murahlah pokoknya


kucir-kucir


jepit-jepit


lain-lain

dari semuanya itu, ada beberapa yang paling aku suka, dan tidak-akan-pernah aku serahkan pada siapapun



sedikit-sedikit liat yang lucu, beli. lucu, beli. lucu, beli. rasanya keluar uang nggak segan-segan kalo buat beli barang-barang lucu. sampai suatu saat, aku tanya pegawainya Bunga, ada sejenis Member Card atau nggak. ternyata ada. ngumpulin nota sampai Rp 100.000,00 bisa dapet Club Card setahun dengan bayar Rp 5.000,00.
Pembelian diatas Rp 20.000,00 dapet potongan 10% kalo nunjukin Club Card #bangga


Club Card Bunga

Sampai detik saya menulis entri ini pun, saya masih cinta koleksi barang beginian.

3. HandPhone

emang tanganku udah dipercaya sama satu rumah sebagai tangan paling sial. sampe kudu gonta-ganti HP
Riwayat HP yang pernah saya pakai:
  1. Nokia 3350 (layar kuning nih! waktu SD)
  2. Nokia 3650 (belajar tombol melingkarrr jaman SMP kelas VII)
  3. Nokia N-Gage QD
  4. Nokia 6100 (ini HP baru sempet DIPINJEM dari Mama, eh tau-tau ilang dari genggamanku. udah pinjem, ngilangke sisan -.-)
  5. Sony Ericsson W580i (ini HP ngenes. suatu ketika ni HP nggak mau nyala, akhirnya (ini kejadian bodoh yang tidak akan pernah kuulang kembali) aku kasih air di wastafel (mengucur begitu saja) terus aku ambil Hair Dryer buat ngeringin (ceritanya, beberapa hari sebelumnya HPku kena PERCIKAN AIR, terus bisa nyala setelah dikeringin pake Hair Dryer, dan akhirnya aku coba cara yang sama). yang ada malah HPku tau-tau ngeluarin sinar merah di tombol on/off nya terus waktu dipegang NYETRUM! dadah hapeeeee)
  6. Nokia 6111+Sony Ericsson K310i (nyesel punya dua hape ini)
  7. Sony Ericsson S500i (belum kapok-kapoknya bereksperimen. suatu ketika, saya iseng buka casing depan (yang mana casing depan S500i seharusnya tidak boleh dibuka sembarangan karena susah). karena kotor, saya lap pake tissue. Hal itu sering berlangsung dan suatu saat, casingnya nggak mau rapet balik lagi. Alhasil, di dalem tas, casingnya mbuka-mbuka terus, sampai akhirnya saya kasih karet gelang. pas Perayaan Natal SMA3 (waktu itu aku kelas XI), HPku jatuh, ehhhhhhhhhhh kebuka, layarnya rasanya mau coplok, ada kayak kepingan yang nyambungin layar sama bagian dalem HP gelantungan gitu, spontan kaget dong. mau benerin, pasti mahal, ya udah sementara beli HP punya cc dulu, N82. jadi sampe sekarang, ni HP masih bersemayam di laci kamarku).489
  8. Nokia N82 (HP kesukaan)+Nokia 1200 (layar kuning looooh)
4. Tas

ada tas SMP, SMA, buat kuliah juga. tapi baru mulai dari SMA,aku jadi suka koleksi tas













1. tas Roxy kelas 8 SMP, model kayak gini awet, sering tak pake buat tempat baju kalo jalan-jalan jauh

2. tas Roxy kado dari C Cynthia buat ultah ke 14 (dd mantan pacarnya ccku)
3. tas Insight kado dari Kevin (ultah ke 15)
4. tas Emily beli di PointBreakWorld Jkt waktu X SMA
5. tas Billabong beli sendiri waktu JJ bareng grace, nuke, rachma di Amplaz, sekarang udah jebol, sering bawa berat-berat ke sekolah pake ini sih
6. tas Billabong beli sendiri agak nyesel soale warnane nggak ngejreng
7. tas O'neill beli sendiri gara-gara modelnya lucu, pernah tak pake ke sekolah, sampe dikira mau dolan apa sekolah
8. tas Insight beli sendiri waktu ada diskon di PS Galeria Jogja
9. tas SurferGirl kado dari Kevin (ultah ke 16)
10. tas Nike kado dari C Vicky (waktu itu katanya diskon 50% lhooo)
11. tas Billabong dari Ko Jeffry buat C Vq trus dikasike aku (ceritane jangan mengingat kenangan lama. hahaha)
12. tas SurferGirl beli dewe, biasane juga jadi tas baju kalo jalan-jalan jauh
13. tas tanpa merk tukeran dari C Vicky, suka warna dan modelnyaa
14. tas tanpa merk juga tapi enak dipake punya C Vicky dikasike aku
15. tas Juice beli buat kuliah, sebenere buat sekolah biasa tapi ada yang ngembari di sekolah, jadi nggak dipake waktu SMA

5. Komik

jaman SMP, koleksi Nakayoshi, serial cantik, sama komik-komik yang dari M&C. Nakayoshi sampe edisi 30an, udah mandeg, ganti yang lain gara-gara bosen (sekarang nangkring di gudang).
kadang pinjem di Quantum, kadang beli buat koleksi, kadang baca di internet (biasa baca di Komik Fox)
sampe sekarang yang jadi koleksi di rak kamar: Naruto, Death Note, One Piece.

6. Notes















Notes dari kelas X, XI, XII SMA. aku nulis perjalanan kemana-mana, tugas-tugas, ulangan, nilai sekelas, penjelasan guru disitu.

Ini barang-barang kesukaanku, aku nggak tanya barang-barang kesukaanmu. :]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar