Parts

ಸ್ವಾಗತ

ಸ್ವಾಗತ. It was not always easy to hush up a problem. When I was in a bind & when I suddenly got such a hard feeling,nobody knew and cared. I understood that even my closest friend can't make head or tail of my whole life stories. in view of this objections, I made this blog. I told my troubles here with an open heart. I made a point of typing some pieces of my stories. Off and on I'll share here. Welcome to my blog. I snapped up critics :)

ex




08-08-09 s.d. 11-10-09.
kami udah dari 11 Januari 2008 deket, atau malah jauh sebelum itu

Sejak 14 Februari 2008, aku nulis semua kenanganku di diary. khusus tentang Kev.
dan itu berlanjut sampai 10 November 2009.

Kev itu mantan terindah sampai detik ini.

Kev udah ngajari aku banyak hal: pelajaran, sikap, hal-hal rohani yang ngga semua orang bisa ngajarin aku.
aku ndak menyesal pernah kenal Kev. dia luar biasa.

dia bisa menjadi orang yang dingin, lemah, tegar dalam waktu yang berbeda-beda.
Kev bersikap baik ke semua orang, kecuali Pak Rihananto.

mama bilang Kev itu anak yang lembut. iya memang. dulu waktu hubungan kami belum deket, mama ke sekolah, Kev yang mbantu mamaku buat markir mobil.


kelas 2 SMP aku sering berantem sama dia. aku jadi kayak bendahara ganas yang lari ngejar-ngejar mangsa buat narikin uang kas (6 tahun bro jadi bendahara!). Kev sering jadi samsak kalo gak bayar-bayar uang kas.

kelas 3 SMP waktu ke Ambarawa berantemnya beneran. aku sampe nangis ga berhenti-henti (vero emang cengeng). tapi waktu itu aku belum suka. dia minta maaf, nyanyi "Aku memang salah..." (Andra and The Backbone - Lagi dan Lagi). pernah juga pura-pura berantem & mbuat anak satu kelas ketipu :)

11/01/08 : ada natalan di sekolah. aku berantem sama Andru masalah KFC. Kev dateng bela aku. :') pacaran diem-diem & pura-pura selama sehari (jadi yang baca blog ini yang tau). Kev sempet sms lagunya Radja (Radja - Cinderella)

14/02/08 : aku masih nyimpen box cokelat yang dulu Kev kasih ke aku. aku masih nyimpen 2 surat yang Kev kasih ke aku. aku masih nyimpen kartu pelajar SMP Kev, aku masih nyimpen 2 foto TK Kev. aku nempelin sticker ferrero rocher dari Kev di diary

29/04/08 : dikasih surat sama cerpen buatan Kev (ada di diary). di surat, ditulis kalo kita pernah drama musuhan sampe nggemparin kelas (aku sempet lupa, tapi habis baca surat ini jadi geli dewe nginget'e)

22/09/08 : dikasih tas insight warna pink dari Kev (labelnya di diary)

28/09/08 : nonton film sama Kev + Mpok2. nonton barbie. aku duduk di D15, Kev duduk di C 16 (tiket nonton ada di diary)

08/11/08 : Kev ranking 1

03/12/08 : Kev ngajari kimia via sms. padahal dah diajari tapi tetep nggak maksimal. thanks dah ngajari. aku ga sadar kalo ternyata Kev juga ada ulangan mat. sorry dah ngabisne pulsa.

14/02/09 : Kev ngasih cadbury, xx ngasih boneka

foto cadbury dari Kev sama kotak boneka dari xx:

aku ngasih Kev kaos Puma sama 2 toblerone:

15/02/09 : xx nembak aku. tapi aku seneng sama Kev. sorry xx.

21/03/09 : nonton twilight sama Kev +Mpok2 di mobile And. Kev pulang jam 8, kaki'e Ij ketusuk pensil lho gara-gara To yang nyetir

12/04/09 : pertama kali diboncengin Kev! pas paskahan. Kev sms "mO bRg AQ pIyE???pUlAnG sKuL aE oQ...sIsAn kE pAlUr Y...jAnGaN lUpA bAwA jAkEt..."

04/05/09 : Kev gejala DB,hari ini aku sama mpok2 ajak Kev dolan, tapi Kev ga isa ikut.

06/05/09 : jenguk Kev sama Mpok2 di RS Kasih Ibu Lt V Ayodya Kamar III. get well soon

25/07/09 : Kev, hari ini Ij bilang yy seneng aku.

04/08/09 : Kev kasih thrombophob, aku cuma aboh di lutut sih. aku malah ga tau ternyata Kev luka di pelipis

08/08/09 : 19.00-20.30 @Paradiso -Love Day- Jadian sama Kev. aku panggil Kev 'ai' dari 'ai ren', Kev panggil aku 'schatje'

09/08/09 : Kev bilang 'hOu vAn jIj' dua kali~

10/08/09 : Kev nungguin aku slesai presentasi riset sosial, bawa pizza, nganter aku ke kerkop. Thanks

11/08/09 : Kev bawa mochi ke kelas

12/08/09 : aku meje temen sekelasku @KFC (struk ada di diary) , Kev meje temen-temene. ini foto PJku

13/08/09 : Kev bawa better ke kelas. thanks

14/08/09 : Kev bawa bakpao sama bilang 'hOu vAn jIj'

15/08/09 : nonton bareng Kev, Kev nemeni aku ngegame di diablo. padahal Kev ga suka ngegame tapi Kev terpaksa nemeni aku. Sorry. Kev bilang 'hOu vAn jIj'

16/08/09 : cuma smsan. tapi aku seneng banget. Kev bilang 'hOu vAn jIj' lagi

17/08/09 : MPS. Hari ini jarang ngobrol (biar gak digossipin anak-anak yang nggak dikenal sih)

18/08/09 : Kev bilang 'hOu vAn jIj' dua kali. aku sama Kev tanda tangan surat pernyataan pacaran buat mama

19/08/09 : Kev ke kelasku bawa better 2 (aku tok sg maem). Kev ga berani masuk kelas gara-gara ada Bu Inayah di dalem :p hari ini guru-guru tau kalo kita jadian~

20/08/09 : rapat sama Kev. aku Mpk, Kev senat.motor Kev hari ini sedikit trobelll

21/08/09 : ---biasa---

22/08/09 : Kev bilang 'hOu vAn jIj' . aku sama Kev meje Mpok2 @KFC (struk tertempel) dapet CD gratis, ni masi tak simpen~ pulange mbonceng Kev~

23/08/09 : Kev marah coz aku main terus. maaf.

24/08/09 : Kev ke kelasku~ tapi dari sore mpe malem gak bales smsku. apa balas dendam ? -___-

25/08/09 : maaf udah berprasangka burukkk. ternyata Kev udah mbales smsku tapi gagal. Hari ini aku ke Sragen, ke rumahnya Lucky. hari ini kita renggang.

26/08/09 : Kev bilang "hOu vAn jIj" 1 kali. minggu ini baru bilang~~ senangnya~~ terus Kev hari ini ke kelasku, ngobrol-ngobrol

27/08/09 : Kev di kelasku pas pulang sekolah, ma Ria barang. aku dikepung Kev sama Ria -___-

28/08/09 : Kev bilang 'hOu vAn jIj'. hari ini Ria juga ke kelasku. jadi ngobrol bertiga ^^ sorry ya Kev, aku malah maen

29/08/09 : ga kemana-mana, aku dolan sama Andru, seru lho

30/08/09 : sedikit banyak smsan, untung kesalahanku minggu lalu nggak keulang. gek ni diary kan tak taroh meja, cc mbaca to. trus bilang "aku y mau buat ah, tapi mbuat buku daftar utang" zz. cino-cino -___-

31/08/09 : Kev dolan pas istirahat pertama. aku ijin ninggalin kelas dari jam ke-4 sampe pulskul, trus rapat. capek

01/09/09 : Kev dolan pas istirahat pertama, terus aku rapat lagi buat mbantoni orasi. hari ini aku ngobrol sama Pak Koes & Bu Mul tentang Pak Shod, Kev, kegiatan SBI. enak banget pokoke (berasa kayak obrolan sesama guru)

02/09/09 : jarang ngobrol... Kev pulang duluan, istirahat nggak ke kelasku (soale nggarap drama) tapi nggakpapa dong~

03/09/09 : orasiii. aku nggak ikut pas jam'e ke aksel. ulangan Bio isa, tapi ul Fisika ancoooor

04/09/09 : aku buberrr. buber MPK. tadi IMTAQ bareng Kev, nggak jejer sih, tapi senenglah~

05/09/09 : tadi foto di Hari Photo buat Wikarya. Kev hari ini bilang hOu vAn jIj

06/09/09 : Kev belajar, besok Mid.

07/09/09 : Kev, tadi aku ul mat sama kimia lhooo. matku dapet 91. he9. tertinggi ma Ria (kelasku). Met ajar ya buat test!!

08/09/09 : 1 BULAN!!! tadi aku bawa laptop, Kev dolan ke kelasku sampe Pak Wid dateng~

09/09/09 : ga ketemu sama sekali...ga smsan sama sekali...

10/09/09 : Kev ke kelasku, eh pas aku ge maen O___O

11/09/09 : aku nonton film di ruangan aksel (IMTAQ)

12/09/09 : aku ada keagamaan, Kev masih test. test terus -.-

13/09/09 : aku libur, Kev masuk

14/09/09 : Kev sms "soRrY fOr hAvInG bEeN So iGnOrAnT~ I dIdN'T MeAn tO... AnW... IK hOu vAn jIj"

15/09/09 : aku pulang dari Jogjaaaa. smsan lumayan banyak hari ini

16/09/09 : Kev ngilang dari peredaran -____-

17/09/09 : Kev ribut nyari charger PSP yang disembunyiin Niel. mesakeee :p

18/09/09-22/09/09 : aku ke Pekalongan nggak bawa diary. aku maen seal lho disana. pas tanggal 21 pagi buta, Kev ngucapi met ultah. Kev bilang "hOu vAn jIj" dua kali. aku sama Kev mbuat janji kalo aku nggak boleh lupa sama Kev pas aku lagi maen. aku sama Kev sempet diem-dieman

23/09/09 : MARAH! aku marah sama Kev. smsan sama Andru wae nggak boleh. Andru i temene deweeeeee

24/09/09 : males, jam 6an Kev baru sms, ngajak baikan. malem ini aku nangis ga jelas (ga tau kenapa juga -____-)

25/09/09 : Aku hari ini jaga toko (njaga apa cuma mejeng tok yoh, njaga nda mudeng apa-apa) sama ngrangkum bio bu Inayah. Kev smsan ma aku dari pagiii sianggg soreee malemmm

26/09/09 : ketipu Andru -___- pada mikir karaokene hari ini ternyata minggu depan

27/09/09 : Kev mbuat teh nggak jadi gara-gara ga punya alat'e. malem ini smsan banyaaak.

28/09/09 : aku kecelakaan di Slamet Riyadi waktu boncengan sama Em. rok sampe sobek. Kev cuma tak kabari tok, langsung telepon, dateng padahal waktu itu lagi les :'(

29/09/09 : dikasi cake ultah sama tas surfer girl dari Kev

01/10/09 : hari Kesaktian Pancasila. sama-sama upacara. pulang sekolah Kev ke kelasku. gara-gara tanganku nggak isa diem, Kev bilang aku gerogi --a

02/10/09 : hari ini Kev ga mood gara-gara laper. Kev hari ini potong rambut

03/10/09 : Solo Batik Carnaval. Kev salah informasi, harus'e baju'e dipake pas pulang sekolah, malah Kev pake pas pelajaran

04/10/09 : Kev ke rumah mbawain handout'e pak Mbolon. Kev hari ini buka facebook (akhirnya!) terus nyupport aku lewat comment. Kev bilang "hOu vAn jIj"

05/10/09 : aku hari ini test Mat sama Agama. Matku kayake salah 2, jumlah soal 21

06/10/09 : Kev sms aku, Ulangan 28:13. udah buat komitmen kalo hari ini sampe Sabtu gak smsan soale aku test, padahal Kev hari ini terima raport, pengen tau hasil'e... malem ini aku dapet kabar dari Andre kalo Kev rank 1 paralel. selamet yaaa. Kev udah mbuktiin kalo pacaran nggak ngganggu pelajaran, moga aku juga nggak keganggu. Test BI sama PKn hari ini lumayan ^^

07/10/09 : pagi-pagi Kev sms aku suruh pake batik. Test bio'ne susah (seperti biasa), test seni lumayan nyenengke

08/10/09 : 2 BULAN!!! sore, Kev sms kalo kemarin Andru telepon Kev, tapi Kev nggak mau ngganggu aku ajar, eh malah Andru telpon langsung ke aku --a TIK sama B.Inggris isa lhoo

09/10/09: Test Fisika sama B.Jerman. Fisika susah, B.Jerman lumayan. smsan, tapi cuma bentar, Kev les sih T^T

10/10/09 : Test Sejarah, OR, Kimia! hari terakhir susah :( Kev sempet mampir ke kerkop. sorene aku jalan-jalan sama Andru, Toto, Pipin jam tengah 8 mpe tengah 11 malem.

11/10/09 : Ultah sweet seventeen'an'e Mela di Boga. aku berantem sama Kev via sms. aku bilang "aq dah blg tunggu dl, lum slesae.gt" (critane aku suruh sms k papa), trus aku dibalesi "boonk". wew. -___- trus lanjuuut paduuuuu. trus aku nulis status fb (nah iki jaman-jamane aku sitik2 nulis status buat curcol), berantem sama Cohen kemaki, tak onek-onekke mpe dalem, nusuk! terus relationship status'e tak ganti single. putus. (AKU KHILAFFFFF!!!!! O_____O)

12/10/09 : berita putus tersebar ke penjuru wamir. Bu Mul, Pak Koes, Pak Za tanya terus kenapa putus.

13/10/09 : 10 sms beruntun Kev kemarin bilang aku pinter tapi kasar, ga mau berubah dan diubah. oke aku memang gitu.

15/10/09 : aku merasa bodo, isa secepet itu aku ngambil keputusan. aku yang salah, kenapa aku yang mutusin. aku emang kasar. aku nyesel. aku tau dewe ga bakal balikan soale aku dah terlalu jahat. aku minta dewe jadi sahabat

16/10/09 : thanks dah mau maafne aku. kita temenan

17/10/09 : hari ini test Eltim. Kev cuma mau ikut kalo Kev dapet subsidi soale tanggal berangkat ndeketi test Kev. Kev di bawah ketemu aku. Kev bilang "Ver kwe dah dijemput". aku ke bawah, aku tanya "Kakimu kenapa?kok pake sandal?" Kev bilang "sakit". akhire aku pulang

23/10/09 : hari ini pengumuman eltim. akhire yang dapet subsidi bukan Kev.

24/10/09 : terima raport. aku rank 2. biasa, gak berkesan. gak ada Kev

26/10/09 : Kev rank 1 (lagi) . hmm. Kev nraktir N. Aku ga berhak cemburu dan aku ga berhak ikut campur

06/11/09 : aku di depan SBI. aku sempet tatapan mata sama Kev. tapi Kev langsung buang muka

10/11/09 : ini terakhir aku nulis diary itu. siang ini, Kev lari" nulungi N.


Kev sekarang kuliah di FKG UI. bener-bener jauh.
aku selalu ndoain, Kev bisa jadi seorang dokter gigi yang sukses.

mama bilang aku banyak berubah setelah kenal Kev.
terima kasih. walau cuma bentar tapi Kev udah kayak sosok Gariel.

ada tulisan dari note temenku. ini diambil dari novel Autumn in Paris. bagus.

"satu-satunya yang bisa kulakukan sekarang adalah keluar dari hidupnya. aku tidak akan melupakan dirinya tetapi aku harus melupakan perasaanku padanya walaupun itu berarti aku harus menghabiskan sisa hidupku mencoba melakukannya. pasti butuh waktu lama sebelum aku bisa menatapnya tanpa merasakan apa yang aku rasakan setiap kali aku melihatnya. mungkin suatu hari nanti -aku tidak tahu kapan- rasa sakit ini akan hilang dan saat itu kami baru akan bertemu kembali

untuk dia.. maaf untuk semua yang telah aku lakukan. maaf telah menyakitimu. maaf aku ga bisa menjadi seperti yang kamu mau. maaf...

terima kasih telah memberi warna baru dalam hidupku. terimakasih untuk pernah mencintaiku dalam kehidupanmu. terima kasih untuk segalanya. terima kasih.

sekarang saat ini saja.. untuk beberapa detik saja.. aku ingin bersikap egois. aku ingin melupakan semua orang, mengabaikan dunia, dan melupakan asal usul serta latar belakangku. tanpa beban, tuntutan, ataupun harapan. aku ingin mengaku, aku mencintainya"



GALERI:

kado ultah buat Kev 21 April 2009

FD 16GB


nemu tempat merica di SS merknya Kev


semua tentang Kev


Oleh-oleh buat Kev waktu pergi sama ELTIM

moto Kev dari jauh


motornya Kev



vero - kevin in the past














Selasa, 29 April 2008
CERITA


Ini adalah cerita tentang anjing dan kucing. Kontras latar belakangnya membuat perbedaan anjing dan kucing semakin kentara. Anjing dari kursi kelas atas, sementara kucing dari tempat sampah.
Suatu ketika kucing bertemu dengan anjing, melupakan kodratnya, kucing jatuh hati pada anjing. Namun, kembali akan pendiriannya yang goyah, kucing hanya diam saja dan membisu.
Selayaknya anjing dan kucing, bukan hal yang aneh kalau mereka bermusuhan. Tanpa disangka-sangka dari permusuhan itu anjing diam-diam menyukai kucing.
Cerita ini memunculkan masalah ketika mereka tahu perasaan masing-masing dan sebenarnya mudah bagi mereka untuk saling mencintai, namun sama sekali tidak berjalan seperti alur. Kepengecutan kucing dan faktor-faktor konyol lainlah penyebabnya, namun cerita ini tidak berakhir disini.
Lembar baru telah dibuka, itu adalah hari dimana anjing memberikan kesempatan bagi kucing untuk menjadi sahabatnya.
Dan cerita ini menjadi tidak terbatas oleh lembaran-lembaran baru...

SELESAI
let bygones be bygones

2 komentar:

  1. PALING KOMPLIT, PALING PANJANG, PALING APIK, I HPE SOMEDAY YOUR EX WILL READ IT :3
    wow, btw anw bw, ni aku buka lagi udh jadi tambah komplit.. :p apikkk.. hoho :'(
    uhmm.. btw, itu yg di papan tulis tulisan e juga vero kev ce? badalah akeh bgt (KURANG GAWEAN) wkwkwka

    BalasHapus
  2. wkwkwk. jangan noh. isin aku.
    hoo, itu tulisane. sampe temenku ada satu yang tak suruh bantuin, makane ada tulisan yang beda. :p

    BalasHapus