25-26 Februari 2010
Tema : RISE AND SHINE
Lokasi: River Hill
BLANK! udah lupa -_____-
ini lokasinya. indah kok. bagus buat retreat, outbond, meeting
cocardnya:
ini kamarnya. 1 kamar ber-8. gede yaaaa~ aku yang pake piyama merah. itu Vera yang baju item, lagi ngetik buat jadi sie LCD sesi berikutnya.hha~




Tidak ada komentar:
Posting Komentar