Lokasi: Jatimpark 2, Hotel Tugu Malang
pertama mau ke BNS, tapi macetttttt
hujan, gelap, macet. udah rasane liburan mending batal
cari hotel dimana-mana penuh
akhire masuk Hotel Tugu
kamar disana tinggal 1, dibawahnya persis yang paling mahal, terus ccku tanya berapa harganya permalam
katanya 1,3 juta rp. -____-
jujur 1,3juta biasanya bisa buat 2 malem, ini cuma 1 malem, mana cuma 1 double bed
papa ga denger berapa harganya. papa taunya cuma capek dan pengen istirahat
mamaku ngira aku, ccku, papaku pada ngelantur. akhirnya check-in juga meskipun ga rela
kamarnya bagus
adat Jawa gitu. (herannya di samping kamar kami ada kamar adat Cina yang nempati orang Jawa, kenapa ga tukeran aja coba.zzzz)
ada tempat buat siraman segala di kamar mandi (kita orang mah ga tau gimana caranya)
alhasil karena cuma nambah 1 single bed, yang tidur di double bed: mama gantian sama c vicky, aldo, vonny. papa tidur di single bed. AKU? di lantai -_____- beneran di lantai, tapi lantainya dari kayu apa gitu jadi gak dingin. sial. waktu itu aku sambil belajar Biologi buat UAN
ini foto-foto di Hotel Tugu:
besoknyaaaaaa...
berangkat ke Jatimpark2
c Vicky gak ikut, balik Surabaya dia. gara-gara mau ujian.
tiket Rp 50.000,00 kalo ga salah. buat Museum Satwa sama Secret Zoo
disana ya foto-foto~
di Batu Secret Zoo









Tidak ada komentar:
Posting Komentar