Parts

ಸ್ವಾಗತ

ಸ್ವಾಗತ. It was not always easy to hush up a problem. When I was in a bind & when I suddenly got such a hard feeling,nobody knew and cared. I understood that even my closest friend can't make head or tail of my whole life stories. in view of this objections, I made this blog. I told my troubles here with an open heart. I made a point of typing some pieces of my stories. Off and on I'll share here. Welcome to my blog. I snapped up critics :)

Malang


05-06 Maret 2011
Lokasi: Jatimpark 2, Hotel Tugu Malang

pertama mau ke BNS, tapi macetttttt
hujan, gelap, macet. udah rasane liburan mending batal
cari hotel dimana-mana penuh
akhire masuk Hotel Tugu
kamar disana tinggal 1, dibawahnya persis yang paling mahal, terus ccku tanya berapa harganya permalam
katanya 1,3 juta rp. -____-
jujur 1,3juta biasanya bisa buat 2 malem, ini cuma 1 malem, mana cuma 1 double bed
papa ga denger berapa harganya. papa taunya cuma capek dan pengen istirahat
mamaku ngira aku, ccku, papaku pada ngelantur. akhirnya check-in juga meskipun ga rela

kamarnya bagus
adat Jawa gitu. (herannya di samping kamar kami ada kamar adat Cina yang nempati orang Jawa, kenapa ga tukeran aja coba.zzzz)
ada tempat buat siraman segala di kamar mandi (kita orang mah ga tau gimana caranya)
alhasil karena cuma nambah 1 single bed, yang tidur di double bed: mama gantian sama c vicky, aldo, vonny. papa tidur di single bed. AKU? di lantai -_____- beneran di lantai, tapi lantainya dari kayu apa gitu jadi gak dingin. sial. waktu itu aku sambil belajar Biologi buat UAN

ini foto-foto di Hotel Tugu:







kamarnya:



besoknyaaaaaa...
berangkat ke Jatimpark2
c Vicky gak ikut, balik Surabaya dia. gara-gara mau ujian.
tiket Rp 50.000,00 kalo ga salah. buat Museum Satwa sama Secret Zoo
disana ya foto-foto~

di Batu Secret Zoo



famz


Tidak ada komentar:

Posting Komentar