Acara: 02 April 2011
Ultah: 01 April 2011
Happy Birthday Fani!
Fani itu wakil ketua kelasku (ISSro)
dia baek sama semua orang, rohaniawati, sabar, pendek

ketua dan wakil ketua~
pada awalnya, semua rencana ngerjain Fani tapi pada gak ada ide. Taun lalu, Fani udah dikerjain, dimarahi Pak Agus Pembunuh habis-habisan, sampe nangis -.-
taun ini, gak boleh pake ide yang sama lagi! terus aku usul~ gimana kalo disekap~
usul disetujui sama temen-temen (soale aku biasa jadi JarKom di kelas, jadi semua serba cepat)
kami mau iket Fani di pohon di tengah jalan terus digebyur blablabla & ujung-ujung'e ditinggali 5ribu buat naek Bus. tapppppiiiiiiiiiiiii......... mesake
maka pas hari-H. aku bawa tepung sama kardus yang uda tak kasi ucapan (ada di foto), yang dikalungin di lehernya Fani. Fani suka Kitkat, jadi aku kasih amplop dibalik kardus isinya kertas ucapan sama Kitkat. Faisal bawa rafia sama sapu tangan buat nyekap
ini ucapan di kertas:
kami rencana mau ngerjain tanggal 2. tanggal 1 banyak yang ga bisa soalnya -___-
tanggal 2 pulang sekolah, aku sama Evelynn ke pasar beli kecap sama telur. haaa~
trus berbondong-bondong ke rumah Fani
Fani disekap, ditali, terus ditutup mukanya pake sapu tangan.
Pertama, Fani disiram air (jujur waktu itu bingung cari air dimana, alhasil pake AIR POT. yek -.-) trus tepung, telur, kecap. trus dikalungin kardus yang uda tak buatin
Fani lari-lari ngejar anak laki-laki buat berbagi penderitaan. Motor Iqbal sama Faisal jadi korban. wkakwkak. Tau-tau ada anak-anak kecil dateng nontoni. Gek Kitkat'e dimbat anak kecil'e (dibawa lari pas Fani lagi bersih-bersih)
Trus mama'e Fani dateng bawa bakso sama ayam goreng, makaaaaan :a
Habis itu Fani bilang
"ndek wingi aku bar facial le!"
mesake. wkakwkak.
Kami foto-foto trus pulang. yang dirumah Fani tinggal Evelynn, Farah, Kiky kalo ga salah. trus mereka juga nylameti, beli donat kentang apa ya ~
sekali lagi, HB Faniiii~
taun ini, gak boleh pake ide yang sama lagi! terus aku usul~ gimana kalo disekap~
usul disetujui sama temen-temen (soale aku biasa jadi JarKom di kelas, jadi semua serba cepat)
kami mau iket Fani di pohon di tengah jalan terus digebyur blablabla & ujung-ujung'e ditinggali 5ribu buat naek Bus. tapppppiiiiiiiiiiiii......... mesake
maka pas hari-H. aku bawa tepung sama kardus yang uda tak kasi ucapan (ada di foto), yang dikalungin di lehernya Fani. Fani suka Kitkat, jadi aku kasih amplop dibalik kardus isinya kertas ucapan sama Kitkat. Faisal bawa rafia sama sapu tangan buat nyekap
ini ucapan di kertas:
kami rencana mau ngerjain tanggal 2. tanggal 1 banyak yang ga bisa soalnya -___-
tanggal 2 pulang sekolah, aku sama Evelynn ke pasar beli kecap sama telur. haaa~
trus berbondong-bondong ke rumah Fani
Fani disekap, ditali, terus ditutup mukanya pake sapu tangan.
Pertama, Fani disiram air (jujur waktu itu bingung cari air dimana, alhasil pake AIR POT. yek -.-) trus tepung, telur, kecap. trus dikalungin kardus yang uda tak buatin
Fani lari-lari ngejar anak laki-laki buat berbagi penderitaan. Motor Iqbal sama Faisal jadi korban. wkakwkak. Tau-tau ada anak-anak kecil dateng nontoni. Gek Kitkat'e dimbat anak kecil'e (dibawa lari pas Fani lagi bersih-bersih)
Trus mama'e Fani dateng bawa bakso sama ayam goreng, makaaaaan :a
Habis itu Fani bilang
"ndek wingi aku bar facial le!"
mesake. wkakwkak.
Kami foto-foto trus pulang. yang dirumah Fani tinggal Evelynn, Farah, Kiky kalo ga salah. trus mereka juga nylameti, beli donat kentang apa ya ~
sekali lagi, HB Faniiii~




Tidak ada komentar:
Posting Komentar