14-16 Desember 2009
peserta: SMAK St.Louis Surabaya, SMAK Stella Maris Surabaya, SMAK Santo Yoseph Denpasar, SMAK Kolese St. Yusup (HUA IN) Malang, SMAN3 Solo.
Kami -ber39- dari SMA3
Hari Keberangkatan
- 20:30 kumpul di wamir naek bus white shark :3 ada bantal, ada selimut. kya~
- 02:00 sampe bandara Juanda, Surabaya. mandi disana. kami yang dari SMA3 dipecah jadi 2, grup oranye sama grup apa gitu gabung sama SMA lain. yang grup oranye SMA3 sendiri. (aku grup oranye). ini foto cocard:
- 06:30 naek China Airlines. kenalan sama Vania (SMA St Yoseph Denpasar). breakfast dapet omelette, roti, yogurt, air putih, buah. sampe Changi, ambil brosur, lanjut naek bus BERPLAT PA8662S
.

- ke Little India (dompet disuruh ditinggal di bus. rawan maling!)
- ke China Town (lewat tok)
- ke Chocoa Rich (beli cokelat buat Kev sin$12)
- ke Zhong Lai. Zhong Lai itu tempat gantungan kunci, gelas, kek gitu. ( sin$10 dapet 3: gantungan kunci 2--> 1buat kev, bolpen 1)
- ke Merlion. ini kayak di jalan gitu. disini bisa foto sama Mama Merlion, ada anaknya juga tapi nylesep. disini juga keliatan Esplanade. Ini foto di depan Esplanade.
- terus Lunch di Rekyo Inn. makanannya biasa, tapi WCnya...bayangkan sendiri
- ke Sentosa Island (ke papa Merlion, main Luge, skydrive. habis sin$24 buat beli kaos si tupai (VONNY) sama kartu pos (buat apa coba). terus ke Underwater world sama nonton Song of the Sea (wajib nonton kalo ke Spore). makan sore disana sekalian.
- 22:00 check in ke hotel. Goldkist namanya. sekamar sama Sheila Monica, Nanda, sama Mam Eny.kamar nomer H-08
- bangun~~~ alarm Nanda bunyi terus tapi yang punya nggak bangun-bangun
- makan pagi roti+selai di hotel. foto di deket tempat makan:
- beli VCD Song of the Sea kemarin sin$12. agak merasa rugi beli ini.
- ke Singapore Science Centre (DNA, Body Works, Robotic--> dapet bros gara-gara menang, sama stopmap gambar robot). disana beli ice cream kering sin $2.5 (ga tau juga buat apa, beli coffee with fresh milk sin $2 (PANAS BANGET ASLI), makan siang McD: double cheese burger. heran juga ke Spore makan di McD ==" disitu ada tempat jual pernak pernik namanya Curiosity. aku beli bolpen jarum suntik sin$3.58 buat Kev (daritadi Kev Kav Kev terus, aku gak beli-beli). Ini di Robotic sama di DNA
- lanjut ke Marina Square (makan sore di Hotpot Culture), beli jaket buat ponakan, Aldo sin$32.2, beli crocs (ini juga di Indo udah ada.zz) sin$64.15.
- bobo~ (LEWAT Orchard Road. lewat doang. l e w a t)
- Breakfast di Hotel
- Pembagian doorprize. Dari SMA3 yang dapet Arbiyan sama Floren.
- ke Marina Barage
- ke Singapore Flyer (sekali naek sin$30. aku gak naik)
- lunch di Rekyo Inn (lagi!)
- ke Bugis. Bugis terkenal barangnya murah-murah. (nuke sin$10, 2 boneka jam sin$10, 6 kaos sin$30, kalung sin$15.8, 2 dompet buat tetangga sin$10)<<<
- ke Newater Plant Visit
- dinner di Houke Center, makan nasi ayam penyet (di Indo juga banyak.z)
- beli mp3 sin$35<<
- ke Changi. beli cokelat sin$37.80 (dan lagi-lagi buat Kev. sorry cc, mama, papa. oleh-oleh buat Kev malah lebih mahal -___-)
- 22:00 WITA terbang~~~~
- 23:00 WIB sampe Juanda
- naek bus lagi ke Solo dan--home sweet home ~




Tidak ada komentar:
Posting Komentar