21 September 2009
Happy birthday! aku yang ultah. hha~ (garing)
jadi ceritane, aku ultah tapi musuhan sama cicik-cicik di rumah
lah piye. masa pas aku ultah, DISLAMETI WAE ENGGAK, taune makan rotine tok *bawagergaji
waktu tak suruh kumpul, gak pada kumpul *injak-injak trampolin
yawes pokoke musuhan. meh pie lagi. -___-
terus jadine potong kue'ne besok'e. kuenya beli di Jenni. nih notane:
aku satu-satunya anak di keluargaku yang nggak ngrayain sweet seventeen
ce Vina sama ce Vita ngrayain di Golden, ce Vicky di Orient, Vonny belum tapi katane mau rayain
ya udahlah~ aku orange trimonan oq. hahaha~


Tidak ada komentar:
Posting Komentar